Saran Pelatih Persib Bandung untuk Febri Hariyadi

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 11:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 49 2289725 saran-pelatih-persib-bandung-untuk-febri-hariyadi-JNujQqTSso.jpg Febri Hariyadi. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan saran kepada pemain sayap, Febri Hariyadi memuji talenta pemain akademi Persib tersebut. Namun, dia memberikan nasihat agar sang pemain meningkatkan kemampuannya dalam urusan penyerangan.

Alberts menilai, Febri mengalami perkembangan positif pada tahun ini. Meski begiu dia berharap gelandang berusia Febri tidak cepat puas.

Foto/Persib Bandung

“Dia perlu memiliki variasi dalam menyerang. Kami (tim pelatih) sedang bekerja untuk itu supaya lawan semakin sulit menebak pergerakannya,” kata Robert mengutip laman Persib, Rabu (7/10/2020).

“Dengan begitu, di musim ini, dia bisa lebih baik dan melewati catatan sebelumnya,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut.

Febri yang telah bermain bersama pasukan Maung Bandung bermaing apik selama lima musim. Pemain berusia 24 tahun di pada Liga 2019 telah mencetak sembilan gol dan delapan asistensi dari 28 penampilannya.

“Febri adalah pemain bertalenta dan kami berusaha membuat dia terus berkembang,” kata Robert.

Sementara itu, Robert menilai penundaan Liga 1 2020 merupakan situasi yang sulit serta membingungkan. Pasalnya, manajemen sudah melakukan persiapan sebelum kompetisi ditunda.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini