Kehilangan Tempat Utama di Chelsea, Kepa: Saya Merasa Sangat Baik

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 45 2289593 kehilangan-tempat-utama-di-chelsea-kepa-saya-merasa-sangat-baik-A2DkaYHs7D.jpg Kepa Arrizabalaga (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga, mengaku sedang tidak berada dalam situasi yang ia impikan. Namun, penjaga gawang berpaspor Spanyol itu mengatakan masih merasa sangat baik dengan keberadaannya di Stamford Bridge.

Pada saat ini, Kepa sedang mengalami situasi yang tak mengenakkan setelah ia tidak lagi disukai di Stamford Bridge. Terlebih dengan kehadiran kiper baru yakni Edouard Mendy, posisi Kepa sebagai penjaga gawang utama telah diambil alih.

Kepa Arrizabalaga

Akan tetapi, tak ingin berlarut-larut dengan hal itu. Kepa mengaku akan berusaha menjalani kariernya di Chelsea dengan sebaik mungkin dan siap bertarung dengan Mendy. Bahkan, ia optimis bisa mengembalikkan performa terbaiknya untuk mendapat tempat sebagai kiper utama lagi.

“Saya merasa baik. Kuat, percaya diri. Ini mungkin bukan situasi impian. Tetapi, kami harus mengalami hal-hal seperti ini,” ungkap Kepa, mengutip dari Goal, Rabu (7/10/2020).

Baca juga Lampard Bicara Kelanjutan Masa Depan Kepa di Chelsea

“Saya yakin bisa membalikkan keadaan. Ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain, saya akan mencoba melakukannya dengan sebaik mungkin,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepa telah disarankan untuk pindah dari Chelsea untuk kembali mendapatkan tempat utama di tim lain. Tetapi, hingga bursa transfer ditutup, pemain berpaspor Spanyol itu gagal hengkang. Meski begitu, Kepa mengklaim tidak masalah dengan itu.

Kini, dengan adanya jeda internasional, Kepa siap membuktikan diri bahwa ia layak menjadi salah satu skuad utama di Chelsea. Kepa ingin memberi perhatian penuh dengan tugasnya saat ini bersama skuad Tim Nasional (Timnas) Spanyol.

“Jelas, semua pemain ingin bermain. Saya tidak menganggap diri saya melebihi dari hari ke hari. Dalam sepakbola sulit untuk melihat jangka menengah atau panjang,” sambungnya.

“Jelas, saya ingin bermain. Tetapi, yang paling dekat adalah tim nasional dan saya memikirkannya,” imbuh mantan pemain Athletic Bilbao tersebut.

“Saya merasa seperti pesepakbola setiap hari. Saya merasa kuat, sangat bagus di tim nasional dan sangat bagus di Chelsea. Ini adalah klub yang hebat dan saya merasa beruntung,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini