Lampard Bicara Kelanjutan Masa Depan Kepa di Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 28 September 2020 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 45 2285206 lampard-bicara-kelanjutan-masa-depan-kepa-di-chelsea-mdA3HURPlp.jpeg Kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga (Foto: Twitter/Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, berbicara mengenai performa Kepa Arrizabalaga. Seperti diketahui, kiper asal Spanyol itu tengah menjadi sorotan setelah tampil buruk di dua laga awal Chelsea musim ini.

Situasi itu membuat Lampard memilih untuk memasang Willy Caballero di pekan ketiga kemarin. Banyak yang memprediksi Kepa bakal kehilangan tempatnya di skuad Chelsea.

Apalagi, Chelsea baru saja merekrut Edouard Mendy dari Stade Rennes pada bursa transfer musim panas 2020. Meski demikian, Lampard sepertinya masih memberikan kesempatan bagi Kepa untuk membuktikan kapasitasnya sebagai kiper utama musim ini.

“Tidak, saya tidak akan sampai ke titik itu. Ini masa sulit baginya. Kepa masih muda. Dia punya potensi untuk berkembang tapi saat ini banyak sorotan tidak adil. Saya tidak akan berasumsi apa-apa. Saya tidak akan membuat asumsi," ujar Lampard, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (28/9/2020).

Baca juga: West Brom vs Chelsea, Penjelasan Lampard Tak Akan Mainkan Edouard Mendy

Pada kesempatan yang sama, Lampard juga memberikan komentar terkait hasil imbang yang didapat Chelsea saat bertamu ke markas West Brom Albion di pekan ketiga Liga Inggris 2020-2021, akhir pekan kemarin.

The Blues -julukan Chelsea- gagal mencuri poin penuh dari The Hawthorns setelah bermain sama kuat 3-3 hingga akhir laga. Hasil tersebut jelas bukan pertanda baik bagi Chelsea di awal musim ini.

Terlebih Timo Werner dan kolega tertinggal 0-3 lebih dulu dari Wwst Brom. Beruntung, Chelsea bisa bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan lewat masing-masing sumbangan satu gol dari Mason Mount, Callum Hudson-Odoi dan Tammy Abraham.

Meski begitu, Lampard tetap melihatnya dengan hasil positif. Ia juga yakin para pemainnya bisa belajar dari laga tersebut dan bermain lebih baik di laga selanjutnya.

"Itu adalah kesalahan individu yang jelas, Anda tidak bisa bersembunyi dari hasil yang didapatkan itu,” ujar Lampard mengenai laga kontra West Brom.

“Para pemain mengakui kesalahan mereka. Kami harus menerimanya. Yang positif kami mendapat satu poin dari posisi itu, tapi tentu saja, kami menginginkan lebih,” sambungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini