Arema FC Resmi Kontrak Pemain Asal Brasil Bruno Smith

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 06 Oktober 2020 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 06 49 2289005 arema-fc-resmi-kontrak-pemain-asal-brasil-bruno-smith-rsIGYUl6hq.jpg Bruno Smith saat menjalan tes kesehatan. (Foto: Media Arema FC)

MALANG - Arema FC resmi mendapatkan satu tambahan pemain asing lagi. Dia adalah Bruno Smith, pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah ini direkomendasikan tim kepelatihan Arema FC.

Bruno Smith telah tampak hadir pada sesi latihan Arema FC pada Senin, 5 Oktober 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Kepada media Bruno menyampaikan ingin memberikan yang terbaik kepada Arema FC. Terlebih dengan antusias pendukung menjadi salah satu faktor mengapa ia akhirnya menerima pinangan dari Arema FC.

"Saya lihat Arema memiliki pendukung yang sangat luar biasa. Saya ingin memberikan yang terbaik bagi klub ini. Saya di sini untuk membantu tim. Akan sangat bagus jika saya bisa melakukan hal ini," ungkap Bruno Smith.

Atmosfer suporter ini yang membuat pemain asal Brasil ini bersemangat dan bertekad memberikan yang terbaik. "Saya sudah bermain di tim-tim besar di Brasil, tapi di sini dukungan suporter sangat luar biasa," bebernya.

Sementara itu pelatih Arema FC Carlos Oliviera yakin bergabungnya Bruno membuat kekuatan timnya bertambah. Terlebih Bruno memiliki kemampuan sebagai gelandang pembagi bola di lini tengah.

BACA JUGA: Hasil Tes Swab Keluar, Seluruh Skuad Arema FC Negatif Covid-19

"Saya yakin ia menjadi tambahan kekuatan bagi kami. Tak ada keraguan apa pun soal hal ini," tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini