Nedved Tak Sabar Lihat Duel Ronaldo dan Messi di Grup G Liga Champions

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 02 Oktober 2020 01:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 02 261 2287107 nedved-tak-sabar-lihat-duel-ronaldo-dan-messi-di-grup-g-liga-champions-5NVwEvTcTP.jpg Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi (Foto: Twitter/@ChampionsLeague)

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, sangat tertarik melihat hasil undian Bianconeri -julukan Juventus- di Liga Champions 2020-2021. Pasalnya berdasarkan hasil undian, Juventus akan tergabung dengan salah satu tim raksasa Eropa yakni Barcelona.

Pada hasil undian yang berlangsung di Jenewa, Swiss, Kamis 1 Oktober 2020 malam WIB, Juventus berada dalam Grup G. Selain akan bermain kontra Barcelona, Juventus berjumpa Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Hasil undian tersebut tentu sangat menarik perhatian besar. Terutama dengan laga Juventus kontra Barcelona yang akan mempertemukan dua megabintang sepakbola dunia saat ini yakni Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Ini akan menjadi pertemuan yang sudah lama dinantikan sejak Ronaldo hengkang dari Real Madrid dan Liga Spanyol. Apalagi persaingan Ronaldo dan Messi di Liga Spanyol saat itu sangatlah tinggi dan kini mereka bertemu lagi.

Baca juga Hasil Undian Fase Grup Liga Champions 2020-2021

Ronaldo sampai saat ini masih menjadi andalan bagi Juventus walaupun usianya telah menginjak angka 35 tahun. Sementara, Messi yang nyaris hengkang dari Barcelona merupakan motor serangan utama dari skuad asuhan Ronald Koeman tersebut.

Nedved pun mengaku sangat puas dengan hasil undian yang diterima Juventus. Meski akan mendapat tantangan berat dari Barcelona, tetapi ia merasa sangat antusias karena adanya pertemuan Ronaldo dan Messi.

“Ini akan menjadi bentrokan besar dengan Barcelona dan pertemuan yang menarik, karena itu memungkinkan apa yang menurut saya masih menjadi dua pemain terbaik dunia, Ronaldo dan Messi, untuk saling berhadapan,” ungkap Nedved, mengutip dari Football Italia, Jumat (2/10/2020).

Meski begitu, Nedved juga tak hanya menyoroti pertemuan Ronaldo dan Messi pada laga tersebut. Pertemuan menarik lainnya akan terjadi antara Miralem Pjanic dan Arthur. Sebab keduanya terlibat dalam pertukaran pemain di bursa transfer musim panas ini.

“Bersamaan dengan itu, kami juga melihat pertemuan Miralem Pjanic dan Arthur, jadi itu adalah pertandingan lain di dalam sebuah pertandingan,” tambahnya.

Karena itu, hasil undian Liga Champions yang mempertemukan Juventus dan Barcelona menjadi sesuatu yang sangat dinantikan. Akan tetapi, Nedved juga tak ingin meremehkan dua tim lainnya yakni Dynamo Kiev dan Ferencvaros.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini