Diduga Adu Mulut, Lampard Bantah Ribut dengan Mourinho

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 30 September 2020 07:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 30 45 2285917 diduga-adu-mulut-lampard-bantah-ribut-dengan-mourinho-oisdhUF0G6.jpg Frank Lampard berbincang dengan Jose Mourinho (Foto: Twitter/@Goal)

LONDON – Kamera televisi sempat menangkap momen ketika Frank Lampard berbicara sesuatu kepada Jose Mourinho di pinggir lapangan pada laga antara Tottenham Hotspur vs Chelsea, Rabu (30/9/2020) dini hari WIB. Usai pertandingan, Lampard mengaku itu hanya obrolan biasa.

Laga antara Tottenham Hotspur vs Chelsea pada babak keempat Piala Liga Inggris 2020-2021 mempertemukan antara guru dengan muridnya. Sebab, Frank Lampard adalah bekas pemain andalan Jose Mourinho ketika menangani Chelsea pada 2004-2007.

Hubungan kedua sosok tersebut cukup akrab, bahkan ketika sama-sama menekuni profesi sebagai manajer (pelatih). Namun, sebuah momen pada laga semalam diyakini akan memicu keretakan hubungan akrab tersebut.

Baca juga: Hasil Piala Liga Inggris Semalam, Tottenham Singkirkan Chelsea

Tottenham Hotspur sukses singkirkan Chelsea (Foto: Twitter/@SpursOfficial)

Frank Lampard buru-buru menepis anggapan tersebut. Pria asal Inggris itu mengaku tidak ada masalah antara dirinya dengan Jose Mourinho. Obrolan di pinggir lapangan hanya sekadar ramah tamah saja, kendati ia tetap menyentil kebiasaan mentornya tersebut.

“Kami sedikit bersenang-senang di pinggir lapangan. Saya cukup akrab dengan Jose dan sepertinya dia mengatakan hal yang sama tentang saya,” ujar Frank Lampard, dikutip dari Goal, Rabu (30/9/2020).

“Saya hanya berkomentar pada fakta dia sepertinya lebih banyak berbincang dengan wasit (di pinggir lapangan) ketimbang pemainnya. Jadi, itu adalah momen antara kami berdua,” imbuh manajer berusia 42 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Frank Lampard mengaku punya rasa hormat yang tinggi terhadap Jose Mourinho. Ia menduga, pria asal Portugal itu sedikit terbawa suasana pada babak pertama. Pada akhirnya, hubungan baik kedua pihak itu tidak akan berubah.

“Saya punya rasa hormat yang tinggi buat Jose, apa pun yang dikatakannya di pinggir lapangan. Menurut saya, dia sedikit terbawa atmosfer pertandingan pada babak pertama. Semuanya baik-baik saja selepas pertandingan dan itu tidak akan pernah berubah,” tutup Frank Lampard.

Wajar apabila Jose Mourinho sedikit kesal pada babak pertama. Sebab, anak asuhnya tertinggal 0-1 dari Chelsea sejak menit 19 akibat gol Timo Werner. Beruntung, Spurs mampu menyamakan skor jelang babak kedua berlanjut sehingga laga mesti dituntaskan lewat adu penalti.

Pada babak penentuan ini, algojo pertama Chelsea, Mason Mount, gagal menuntaskan tugasnya. Sementara itu, lima eksekutor Tottenham Hotspur berhasil menjebol gawang Edouard Mendy yang melakukan debut. Alhasil, Si Lili Putih melaju ke babak selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini