Live Streaming AS Roma vs Juventus Dapat Disaksikan di RCTI+

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 26 September 2020 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 26 47 2284080 live-streaming-as-roma-vs-juventus-dapat-disaksikan-di-rcti-RYDyEfwLBH.jpg AS Roma vs Juventus (Foto: RCTI+)

ROMA – Pertandingan akbar tersaji pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021. AS Roma akan menjamu sang juara bertahan, Juventus, di Stadio Olimpico, Senin 28 September 2020, pukul 01.45 WIB. RCTI+ akan menyiarkan pertandingan tersebut secara langsung mulai pukul 01.30 WIB.

Pertandingan itu akan sangat menarik karena Roma dan Juventus merupakan dua klub besar di Italia. Roma sayangnya tengah terpuruk dalam beberapa musim terakhir, sedangkan Juventus adalah raja di Liga Italia selama sembilan musim beruntun.

Cristiano Ronaldo vs Roma (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Setiap kesebelasan datang ke pertandingan tersebut dengan membawa modal berbeda. Roma menelan pil pahit pada pekan perdana setelah dinyatakan kalah Walk Out (WO) dari Hellas Verona.

Roma sejatinya meraih hasil imbang 0-0 dalam pertandigan yang berlangsung di Stadio MarcAntonio Bentegodi, Minggu 20 September 2020, dini hari WIB tersebut. Akan tetapi, kesalahan administrasi membuat Roma dinyatakan kalah 0-3.

BACA JUGA: Pertama Kali Merasakan Dilatih Pirlo, Begini Reaksi Morata

Kekalahan itu harus diterima Roma karena salah mendaftarkan pemain saat bersua Verona. Roma tak mendaftarkan nama Amadou Diawara untuk pertandingan tersebut, tetapi sang pemain justru tampil hingga menit ke-89.

Roma yang tengah kecewa, disinyalir akan tampil maksimal demi mengalahkan Juventus. Akan tetapi, mengalahkan Juventus bukan perkara mudah untuk Roma meski bermain di Stadio Olimpico.

Juventus datang ke Kota Roma dengan kepercayaan diri tinggi. Bianconeri –julukan Juventus– meraih kemenangan besar 3-0 atas Sampdoria pada pekan perdana.

Juventus tampil apik dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium, Minggu 20 September 2020, dini hari WIB tersebut. Gol-gol kemenangan Juventus dicetak oleh Dejan Kulusevski (13’), Leonardo Bonucci (78’), dan Cristiano Ronaldo (88’).

BACA JUGA: Live Streaming Inter Milan vs Fiorentina Dapat Disaksikan di RCTI+

Kemenangan telak itu sekaligus menjadi awal manis bagi Andrea Pirlo sebagai Pelatih Juventus. Pirlo dan pasukannya akan mengincar kemenangan kedua musim ini, yaitu di kandang Roma, agar tetap berada di papan atas klasemen sementara.

Pertandingan sarat kualitas ini sangat menarik untuk disaksikan, terutama bagi Anda para pencinta Liga Italia. Pertandingan Roma vs Juventus dapat disaksikan di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini