Jelang Hadapi Barnsley, Mount Siap Berjuang untuk Berada di Skuad Utama Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 24 September 2020 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 23 45 2282728 jelang-hadapi-barnsley-mount-siap-berjuang-untuk-berada-di-skuad-utama-chelsea-HJ2H9KL4v8.jpg Penggawa Chelsea, Mason Mount (Foto: Chelsea)

LONDON – Chelsea akan menghadapi Barnsley pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2020-2021. Pasukan Frank Lampard akan menjamu tim divisi dua tersebut di Stamford Bridge pada Kamis (24/9/2020).

Laga kontra Barnsley diyakini jadi momen tetap bagi para pemain muda Chelsea untuk membuktikan kualitas mereka di lapangan. Hal itu bertujuan untuk mencuri perhatian pelatih Frank Lampard demi mendapat waktu bermain lebih banyak bersama tim utama musim ini.

Salah satu penggawa Chelsea yang siap untuk memanfaatkan momen nanti adalah Mason Mount. Meski terbilang sebagai pemain muda, Mount percaya semua orang layak untuk bersaing demi tempat di skuad utama.

“Saya punya ide tentang apa yang saya inginkan. Saya ingin membuat skuat memiliki persaingan yang sehat,” ujar Mount, seperti dilansir dari laman resmi Chelsea, Kamis (24/9/2020).

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Barnsley

“Tetapi tidak memiliki begitu banyak pemain yang tidak berkompetisi secara reguler, merasa seperti keluar dari skuad dan tidak mendapatkan menit yang mereka inginkan.

“Ini adalah percakapan yang akan saya lakukan selanjutnya. Ini tidak berarti kami dipaksa dalam posisi apa pun untuk memindahkan pemain tetapi percakapan akan terus berlanjut dalam beberapa minggu ke depan.

“Prioritas saya akan selalu memastikan saya mempertahankan dan mempertahankan skuad terkuat yang saya bisa di klub ini,” ujarnya.

“Setelah itu pertanyaan dan percakapan individu akan terjadi di dalamnya dan saya akan mencoba untuk memastikan saya menjalani musim setelah jendela ditutup dengan skuad yang saya rasa kompetitif dengan cara yang sehat,” tambahnya.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sendiri sebelumnya mengaku cukup dipusingkan dengan badai cedera yang tengah menimpa beberapa pemainnya, terutama di posisi depan. Dua winger Chelsea yakni Christian Pulisic dan Hakim Ziyech dipastikan tidak bisa tampil di lagan anti.

Lampard pun memutar otak agar lini serang timnya bisa tetap optimal. Ia juga berharap para pemain muda bisa menunjukkan performa optimal ketika mendapat kesempatan untuk tampil di tim utama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini