Shamrock Rovers Percaya Diri Akan Repotkan AC Milan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 51 2279443 shamrock-rovers-percaya-diri-akan-repotkan-ac-milan-aYWRlBR5dp.jpg Zlatan Ibrahimovic. (Foto/AC Milan)

DUBLIN - Pelatih Shamrock Rovers, Stephen Bradley meyakini anak asuhnya akan merepotkan pertahanan AC Milan saat kedua tim akan bertemu pada Jumat 18 September 2020. Ia menyatakan bahwa timnya akan berusaha sekuat tenanga menngambil poin penuh saat bermain di kandang

Klub asal Irlandia, Shamrock Rovers akan menjamu AC Milan dalam Kualifikasi Liga Eropa pukul 01.00 WIB. Laga nantinya akan tersaji di markas Shamrock Rovers Stadion Tallaght.

Foto/Twitter

Bradley menjelang pertadingan memberikan tekanan kepadan anak asuh Stefano Pioli bahwa timnya dalam keadaan siap 100%. Ia pun meyakini anak asuhnya bisa mencetak gol dan memenangkan perandingan.

Baca juga: Pioli Optimis dengan Kiprah Tonali di AC Milan

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami akan mencoba mengaplikasikan strategi dalam permainan dan memenangkan pertandingan seperti yang selalu kami lakukan,” kata Bradley mengutip lama resmi klub, Rabu (17/9/2020).

“Kami tahu akan ada saat-saat dalam permainan ketika kami melawannya dan kami harus melakukannya,” tambah dia.

AC Milan kini diperkuat talenta muda yang mereka datangkan dari Brescia, Sandro Tonali. Gelandang serang kreatif ini akan menambah daya gedor Rossonerie—julukan AC Milan—yang sudah memiliki penyerang berpengalaman juga produktif, Zlatan Ibrahimovic.

Meski skuadnya akan menghadapi nama-nama tenar, Bradley percaya diri mereka akan melakukan perlawanan. Dia mengungkapkan bahwa kekuatan timnya akan mencipatakan masalah bagi lini belakang raksasa kota Milan tersebut.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini