PSG vs Metz Berakhir 1-0, Marquinhos Lega Terhindar dari Kekalahan

Djanti Virantika, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 09:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 51 2279096 psg-vs-metz-berakhir-1-0-marquinhos-lega-terhindar-dari-kekalahan-zeq06R21f2.jpg Marquinhos. (Foto: Twitter/@psg_inside)

PARIS – Bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos, tak bisa menutupi rasa gembiranya lantaran berhasil mengakhiri laga kontra FC Metz dengan kemenangan. Ia mengaku lega karena akhirnya PSG bisa memetik kemenangan di pentas Liga Prancis 2020-2021.

PSG memang berhasil mengakhiri pertemuannya kontra Metz dengan kemenangan. Laga pekan ketiga Liga Prancis 2020-2021 yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Kamis (17/9/2020) dini hari WIB itu, berakhir dengan kemenangan tipis PSG 1-0.

PSG vs Metz

Tim asuhan Tuchel memang tampak kesulitan meladeni permainan Metz pada laga tersebut. Kondisi menjadi kian sulit lantaran tuan rumah harus bermain hanya dengan 10 penggawa.

BACA JUGA: PSG Menang Susah Payah atas Metz, Tuchel Puji Mentalitas Anak Asuhnya

Pada menit ke-65, bek PSG, Abdou Diallo, menerima kartu kuning kedua. PSG kemudian dipaksa tampil dengan sembilan orang ketika Juan Bernat mengalami cedera di penghujung laga. Karena jatah tiga pergantian sudah habis, PSG harus berlaga 9 vs 11.

Tetapi, keberuntungan tampaknya masih memihak kepada PSG. Pada menit-menit akhir, Julian Draxler sukses menjebol gawang FC Metz. Gol pada menit ke-90+3 itu pun mengantar PSG meraih poin penuh usai menang dengan skor 1-0.

Melihat hasil ini, Marquinhos merasa senang. Sebab, ini menjadi kemenangan perdana PSG di pentas Liga Prancis 2020-2021. Pada dua laga awal, mereka gagal merebut satu pun kemenangan karena kalah dari RC Lens dan Marseille.

"Gol di akhir pertandingan itu melegakan. Setelah dua kekalahan, hasil imbang akan sulit untuk didapat. Kami memainkan pertandingan yang bagus, kami menciptakan banyak peluang, kami berhasil memenangkan bola di atas lapangan,” ujar Marquinhos, sebagaimana dikutip dari laman resmi PGS, Kamis (17/9/2020).

PSG vs Metz

“Tapi saat melawan Marseille, kami harus menghitungnya di papan skor. Gol Julian membantu kami. Sepakbola berubah sangat cepat, peran kami di pertahanan adalah untuk menjaga tim tetap fokus,” lanjutnya.

“Kami harus tetap agresif dan berkonsentrasi dengan baik agar tidak kebobolan dan memotivasi striker kami untuk mencetak gol,” tukas bek asal Brasil tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini