Aremania Bikin Carlos Oliveira Tertarik Jadi Pelatih Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 49 2279305 aremania-bikin-carlos-oliviera-tertarik-jadi-pelatih-arema-fc-i6FZsLA7mo.jpg Pelatih baru Arema FC, Carlos Oliviera (Foto: Instagram Arema FC)

MALANG – Pelatih baru Arema FC, Carlos Oliveira, mengaku tergoda dengan atmosfer suporter sepakbola di Indonesia hingga akhirnya menerima tawaran dari Singo Edan -julukan Arema. Terlebih menurut pelatih berkebangsaan Brasil ini, Arema FC memiliki basis suporter yang besar dan kreatif.

“Saya lihat pertama kali itu Aremania yang luar biasa dari media sosial. saya senang karena suporternya sangat banyak dan antusias yang luar biasa,” ujar Carlos Oliveira saat konferensi pers virtual dari Kantor Arema FC, Kamis pagi (17/9/2020).

Carlos Oliviera

Menurutnya, meski terkadang suporter memberikan tekanan ke tim, namun pelatih berusia 59 tahun ini tak mempermasalahkan hal tersebut. Dirinya justru senang dengan tekanan yang diberikan ke tim, mengingat hal itu sebagai bukti kecintaan suporter ke timnya.

“Saya malah senang, saya senang dengan suporter Aremania, yang dilihat pertama Aremania. Saya ngelihat Aremania dulu, suporter besar banyak nyanyi semua, di situ pengen cari tahu saya senang sekali,” paparnya.

Melihat antusiasme suporter Arema FC ini Carlos akhirnya menerima pinangan manajemen Singo Edan. Baginya suporter menjadi kunci memotivasi untuk memberikan yang terbaik.

Baca juga Arema FC Resmi Perkenalkan Carlos Oliviera sebagai Pelatih Baru

“Saya termotivasi membawa Arema berprestasi karena suporter itu. Saya siap membawa tim berprestasi lagi ke depan,” tukasnya.

Sebagai informasi, pelatih baru Arema FC Carlos Oliveira eks pelatih Liga Vietnam Becamex Binh Duong. Arema FC menjadi tim pertama yang ditangani di kancah persepakbolaan Indonesia.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini