Arema FC Resmi Perkenalkan Carlos Oliveira sebagai Pelatih Baru

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 13:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 49 2279262 arema-fc-resmi-perkenalkan-carlos-oliviera-sebagai-pelatih-baru-cQblrE7eSj.jpg Carlos Olivieira (tengah), pelatih baru Arema FC. (Foto: Media Arema FC)

MALANGArema FC resmi memperkenalkan pelatih baru, Carlos Oliveira. Pelatih asal Brasil ini resmi diikat kontrak oleh manajemen Arema FC setelah beberapa pertimbangan.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengakui manajemen telah membuat keputusan matang sebelum mengikat kontrak pelatih berusia 59 tahun tersebut.

Arema FC

“Kita sudah mempelajari CV dan rekam jejak beliau dalam menangani tim. Setelah mempelajari dan melalui berbagai pertimbangan akhirnya kita putuskan beliau untuk menangani Arema FC” ungkap Ruddy Widodo, saat konferensi pers virtual pada Kamis pagi (17/9/2020).

Ruddy membeberkan alasan mengikat Carlos lantaran tergiur prestasi yang diraih selama menangani klub Liga Vietnam, Becamex Binh Duong.

“Ada toleransi juga kalau musim ini sebagai batu loncatan di musim kompetisi Liga 1 2021 mendatang, kalau nanti bagus ya akan kita pertahankan,” bebernya.

Sementara itu Pelatih Arema FC Carlos Oliveira mengaku siap diberi beban mengantarkan tim kebanggaan warga Malang berprestasi. Dirinya berkomitmen dan serius akan memberikan hasil yang terbaik bagi Arema.

BACA JUGA: Masih Butuh Pemain Asing, Arema FC Incar Renan Silva

“Saya selalu menjunjung tinggi tim yang saya bela. Saya selalu ingin memberikan prestasi terbaik, saya tegaskan saya tidak main-main disini,” tukas pelatih kelahiran 4 Juni 1961 tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini