Istri Dihina, Pemain Hamburg Ajak Berantem Suporter

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 19:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 51 2278296 istri-dihina-pemain-hamburg-ajak-berantem-suporter-nYWiSo3r2i.jpg Toni Leistner ajar berkelahi fans. (Foto/Twitter Andrew Cesare)

HAMBURG – Pemain Hamburg Toni Leistner terekam naik ke tribun penonton mengajak berkelahi dengan supporter setelah timnya kalah dalam pertandingan DFB Pokal melawan Dresden. Ia tak terima karena fans telah menghina istrinya.

Momen itu terjadi usai Hamburg kalah dengan skor 4-1 dari klub divisi tiga Jerman, Dynamo Dresden di DFB-Pokal. Saat diwawancara di tepi lapangan, Leistner tiba-tiba naik ke area tribun penonton dan langsung menarik baju seorang penonton.

Dalam rekaman yang beredar di media sosial, pemain berusia 30 tahun terlihat marah dan masuk ke kerumunan penoton di Stadion Rudolf Harbin. Saat itu ada 10.053 fans yang menyaksikan pertandingan tersebut.

Baca juga: Wajah 2 Orang Ini Mirip Mohamed Salah, Hati-Hati Barcelona Salah Beli Pemain

Leistner terlihat menarik kaus seorang pria yang mengenakan celana pendek. Dia pun mendorong pria itu hingga dia terjatuh. Perselisihan kedua pria itu berhasil dipisahkan oleh penjaga keamanan dan penonton lainnya.

Leistner sendiri akhirnya meminta maaf usai insiden tersebut. Hal itu disampaikannya melalui akun Instagram-nya. Ia menjelaskan bahwa ia marah karena istrinya dihina.

“Setelah pertandingan di kampung halaman, saya dilecehkan secara verbal dari tribune. Biasanya saya dapat mengatasi itu. Tapi kali ini sangat berlebihan, penghinaan terhadap keluarga, istri, dan anak perempuan saya," tulis dia.

"Saat itulah saya kehilangan kendali, apalagi ini menjadi pertandingan yang begitu emosional. Seharusnya saya tidak melakukan ini. Saya seorang ayah yang ingin menjadi panutan. Saya minta maaf dan berjanji ini tidak akan pernah terjadi lagi," tambah Leistner.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini