Wajah 2 Orang Ini Mirip Mohamed Salah, Hati-Hati Barcelona Salah Beli Pemain

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 14:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 51 2278054 wajah-2-orang-ini-mirip-mohamed-salah-hati-hati-barcelona-salah-beli-pemain-NzaL8mlHEB.jpg Mohamed Salah. (Foto/Liverpool)

BARCELONA dikabarkan ingin mendatangkan penyerang baru untuk mengganti Luis Suarez yang tidak masuk dalam rencana pelatih Barca, Ronald Koeman di musim kompetisi 2020-2021. Sang pemain dikabarkan akan hengkang menuju Juventus.

Demi mengganti Suarez, Blaugrana—julukan Barcelona—sedang membidik sejumlah nama beken lainnya. Mereka dilaporkan mengincar penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez hingga striker Lyon, Memphis Depay.

Foto/Barcelona

Namun, ada satu nama tenar lainnya yang mengejutkan. Barcelona dikabarkan ingin mendapatkan Mohamed Salah, penyerang andalan Liverpool. Hal ini diklaim oleh pemain Tim Nasional Belanda, Sjaak Swart.

Baca juga: Memphis Depay Akan Jadi Pemain Barcelona Pekan Ini

Swart, mengklaim bahwa Koeman menginginkan Salah di Barcelona. Dia pun meyakini pemain asal Mesir itu juga tertarik pindah ke Camp Nou.

"Saya tahu Koeman menginginkan dia dan saya puh tahu Salah ingin pergi, tapi saya tidak bisa membongkar dari mana informasi ini berasal," buka Swart mengutip Marca, Selasa (15/9/2020).

Terlepas dari isu kepindahan Salah ke Barcelona, di belahan dunia, ada dua orang yang wajahnya sangat mirip dengan pemain berusia 28 tahun tersebut. Mereka berprofesi sebagai tukang jagal dan insinyur elektronik.

Pada Agustus 2019, Mohammad Ibraheem menjadi terkenal. Musababnya, wajah dia sangat mirip dengan Mohamed Salah. Ibraheem merupakan warga Mesir yang berprofesi sebagai tukang daging di Kuwait.

Pria kedua yang memilliki wajah sangat mirip dengan Salah adalah Ahmed Bahaa, seorang insinyur elektronik. Bahkan dia mengklaim pernah menggantikan Salah menjadi bintang iklan TV karena jadwal sang bintang yang sangat padat.

“Saya menggantikan peran Mo (Salah) untuk iklannya saat dia sibuk bermain di Liga Utama Inggris,” kata Bahaa kepada TV Amr Eleithy Oktober 2019 silam Egypt Independent, Selasa (15/9/2020).

Foto/Twitter

Bahaa juga mengklaim bahwa bahwa dia muncul sebagai Salah dalam pengambilan film yang mengambil laar di Mesir, sementara Salah sebenarnya melakukan di Inggris. Dia juga muncul dalam kampanye anti-narkoba sebagai Salah.

Salah sendiri pernah bertemu langsung dengan Bahaa saat berada di Mesir. Dia bahkan melakukan swafoto dan kagum karena wajah Bahaa sangat mirip dengannya.

Jika Salah sendiri saja kagum dengan kemiripan wajah Bahaa, bahkan dia pernah menjadi bintang iklan, Barcelona perlu hati-hati. Bisa klub asal Catalan tersebut keliru membeli pemain buruan. Bukannya mendatangkan Salah yang asli, malah mendapatkan Salah veris KW (kualitas mirip).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini