5 Klub Top Eropa dengan Desain Jersey Menarik

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 51 2278114 5-klub-top-eropa-dengan-desain-jersey-menarik-na3pwYI7WF.jpg Cristiano Ronaldo memakai jersey Juventus 2020-2021. (Foto/Juventus)

Klub-klub sepakbola telah mengeluarkan jersey mereka sebelum kompetisi 2020-2021 bergulir. Banyak di antara seragam mereka memiliki desain yang menarik.

Jersey sepakbola terbaik musim ini banyak yang menampilkan desain dengan memainkan corak yang abstrak. Namun, ada juga jersey klub yang memadukan desain klasik dengan paduan modern.

Produsen apparel pun musim ini lebih banyak melakukan eksperimen dengan warna dan juga garis maupun elemen lain di luar jersey kandang klub. Tanpa melupakan catatan sejarah yang ada pada jersey tandang mereka tentunya.

Berikut lima jersey menarik klub eropa menyadur Sporskeeda:

5. Paris Saint-German (Jersey Kandang)

Upaya sempurna lainnya dari Nike bersama PSG. Jersy kandang mereka memadukan tampilan modern dari garis merah lebar tunggal ala Parisians yang terkenal. Jersey ini menjadi cara yang paling pas untuk merayakan ulang tahun ke-50 mereka.

Foto/PSG

Baca juga: 5 Alasan Real Madrid Akan Juara Liga Spanyol 2020-2021

4. Inter Milan (Jersey Kandang)

 Terinspirasi oleh karya para perancang Milan di tahun 80-an, seragam kandang Internazionale musim ini dihiasi garis-garis ikoniknya. Pola zig-zag yang berani berfungsi penghargaan pada budaya Kota Milan dan identitas klub.

Foto/Nike

3. Juventus (Jersey Kandang)

Juventus kembali menggunakan garis klasik Bianconeri tetapi dengan sentuhan sapuan kuas. Garis-garis tersebut berpadu elegan dengan lambang klub dan logo Adidas yan berwarna emas, begitu pula dengan Jeep.

Foto/Adidas

2. Atletico Madrid (Jersey Kandang)

Menggandeng Nike, merk asal Amerika Serika itu menghadirkan kembali kerah tradisional untuk Rojiblancos di musim ini. Tampilan dua kancing dan trim bewarna biru tua di bagian sisi biru melengkapi jersey mereka tampil keren. Tidak diragukan lagi, Nike adalah apparel terbaik untuk Atletico.

Foto/Atletico Madrid

1. Barcelona (Jersey Tandang)

Warna hitam dan emas tak pernah gagal jika dipadukan. Warna hitam yang mendominasi dengan garis emas di bagian lengan, kerah serta lambing klub, membuat nya menjadi jersey terbaik musim ini.

Blaugrana telah membuat jersey tandang terbaik dalam beberapa tahun terakhir, tetapi jersey ini mengalahkan semuanya.

Foto/Barcelona

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini