Akui Cedera, Werner Tetap Siap Bela Chelsea Lawan Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 16:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 45 2278162 akui-cedera-werner-tetap-siap-bela-chelsea-lawan-liverpool-L5vNEjAQ7K.jpg Timo Werner (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Striker Chelsea, Timo Werner, mengaku mengalami cedera usai memenangi laga kontra Brighton & Hove Albion pada laga perdana Liga Inggris 2020-2021. Namun begitu, ia tetap menyatakan kesiapan untuk membela Chelsea saat melawan Liverpool.

Laga bertajuk big match itu akan terjadi di Stamford Bridge, Minggu 20 September 2020 malam WIB. Sebagai pemain anyar di Liga Inggris, Werner tentu tidak ingin melewatkan momen di laga Chelsea kontra Liverpool.

Brighton vs Chelsea

Sayangnya, keinginan Werner tersebut bisa terganjal jika kondisi fisiknya tidak benar-benar bugar. Pasalnya usai laga kontra Brighton, mengalami cedera dead leag. Cedera itu didapat ketika Chelsea dihadiahi tendangan penalti karena Werner dilanggar kiper Brighton.

Setelah pelanggaran tersebut, Werner pun sejatinya masih mampu tetap bermain dan menyelesaikan waktu 90 menit. Akan tetapi, pemain berpaspor Jerman itu mengaku mengalami rasa sakit dan baru terasa usai Chelsea memenangi laga dengan skor 3-1.

Baca juga Jumpa Liverpool di Laga Selanjutnya, Chelsea Was-Was dengan Werner dan Pulisic

“Ya (cedera), itu dari penalti. Lutut penjaga gawang mengenai saya langsung di otot dan itu menjadi sangat keras,” ungkap Werner, mengutip dari Goal, Selasa (15/9/2020).

“Untuk sisa pertandingan, itu sangat menyakitkan dan saya tidak bisa melakukan beberapa gerakan karena otot menjadi sangat keras, tetapi pada akhirnya, saya senang kami menang,” tambahnya.

“Saya tidak peduli tentang ini. Kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini, kami melakukannya dengan baik. Saya senang mendapat penalti karena menurut saya ini sangat penting untuk permainan kami,” lanjutnya.

Meski begitu, Werner tak ingin menyerah begitu saja. Bahkan, ia siap untuk membela Chelsea dan tak ingin melewatkan pertandingan besar seperti melawan Liverpool.

Brighton vs Chelsea

“Tentu saja (saya akan bugar untuk melawan Liverpool). Untuk pertandingan itu, Anda akan selalu merasa bugar,” sambung pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sementara itu, di laga perdana, Werner belum berhasil mencetak gol untuk Chelsea. Ketiga gol Chelsea di laga kontra Brighton dilesakkan Jorginho, Reece James, dan Kurt Zouma.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini