Jumpa Liverpool di Laga Selanjutnya, Chelsea Was-Was dengan Werner dan Pulisic

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 45 2278092 jumpa-liverpool-di-laga-selanjutnya-chelsea-was-was-dengan-werner-dan-pulisic-luVb5XZ6iv.jpg Timo Werner (Foto: Twitter Chelsea)

LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku dilanda kecemasan karena ia memiliki kemungkinan akan kehilangan dua pemainnya di laga kontra Liverpool. Kedua pemain tersebut adalah Timo Werner dan Christian Pulisic.

Lampard mengatakan bahwa Werner mengalami cedera kaki setelah berbenturan dengan kiper Brighton & Hove Albion, Matthew Ryan. Sementara kondisi Pulisic mengalami kemunduran setelah sempat berlatih bersama tim.

Chelsea

Pada laga perdana Liga Inggris 2020-2021, Chelsea sukses mendapatkan hadiah penalti setelah Ryan melanggar Werner. Akan tetapi, penati tersebut sedikit berakibat buruk karena Werner ternyata sedikit merasakan sakit.

Meski Werner bermain selama 90 menit, tetapi Lampard mengonfirmasi bahwa pemain berpaspor Jerman itu menderita cedera dead leg. Tetapi, Lampard pun berharap Werner masih bisa tetap bermain melawan Liverpool pada akhir pekan ini.

Baca juga Jelang Lawan Liverpool, Lampard Janji Chelsea Lebih Baik 

“Timo mengalami cedera saat mendapatkan penalti. Ini seperti lebih dead leg, jadi saya tidak akan berpikir terlalu banyak untuk pekan depan di sana,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Selasa (15/9/2020).

“Tetapi, saya ingin berpikir jika itu adalah dead leg kami punya sedikit waktu baginya untuk kembali dan benar. Ia jelas menyelesaikan permainan setelah benturan itu,” tambahnya.

Pada laga kontra Brighton, Chelsea juga harus bermain tanpa Pulisic. Pemain berpaspor Amerika Serikat itu masih bergulat dengan cedera hamstring yang ia alami saat Chelsea melawan Arsenal di final Piala FA 2019-2020.

Lampard mengatakan bahwa Pulisic mengalami kemunduran sehingga ia absen di laga kontra Brighton. Dengan sisa waktu yang ada, Lampard tentu berharap Pulisic bisa segera pulih dan menjalani laga penuh gengsi kontra Liverpool.

Christian Pulisic

“Christian berlatih bersama kami minggu lalu, tetapi ia mengalami sedikit ketidaknyamanan beberapa hari yang lalu, di mana ia mencoba berlatih bersama kami dan bersaing untuk hari ini, itu akan menjadi permintaan besar untuk hari ini,” lanjutnya.

“Tetapi, ia harus mundur beberapa langkah jadi kami harus melihatnya. Alhasil ini salah satu yang membuat saya tidak punya berita besar saat ini. Kita lihat saja,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini