Suasana Ceria Skuad Persib Bandung saat Bermain Softball

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 01 September 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 01 49 2271053 suasana-ceria-skuad-persib-bandung-saat-bermain-softball-27lGoqHaCK.jpg Skuad Persib Bandung bermain softball. (Foto/Persib)

BANDUNG – Skuad Persib Bandung sangat ceria ketikan bermain softball di Lapangan Softball Lodaya, Selasa (1/9/2020).

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan ia sengaja menyelipkan latihan softball demi menghindarkan rasa jenuh anak asunhya.

Foto/Persib Bandung

"Saya memang ingin menciptakan suasana yang ceria dengan softball ini. Hari ini waktunya untuk pemain relaksasi karena kompetisi sudah dekat. Seperti kita semua tahu tensi di kompetisi itu sangat ketat dan sibuk," ujar Robert mengutip laman Persib.

Baca juga: Jaga Fisik, Gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan Tak Asup Makan Kesukaan

"Ada rekomendasi dari Gilang (Kusumah), pelatih freeletics yang juga pemain softball. Bandung juga mempunyai fasilitas softball. Jadi, apa salahnya untuk dicoba," tambahnya.

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, variasi latihan semacam ini perlu dilakukan demi menjaga suasana serta mood tim asuhannya tetap baik.

"Menyuguhkan suasana berbeda karena ini bagus untuk para pemain. Kami tidak harus berada di latihan dengan tensi tinggi. Variasi latihan dengan ceria di softball cukup bagus untuk menyegarkan pikiran tim," paparnya.

Sementara itu, gelandang Persib, Omid Nazari sangat gembira dapat bermain softball bersama rekan satu timnya.

Foto/Persib Bandung

Nazari tergabung dalam tim putih bersama dengan Febri Hariyadi, Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo. Namun, pemain berkebangsaan Iran itu mengatakan ini bukan pertama kalinya ia bermain softball.

“Saya pernah bermain ini semasa kecil dulu,” ungkapnya.

“Ini adalah team building dan bagus buat tim, untuk atmosfer. Semua terlihat senang. Setelah ini kita akan kembali fokus kepada persiapan,” lanjut dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini