Tambah Kasus Lagi, 2 Pemain AS Roma Dinyatakan Positif Covid-19

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 29 Agustus 2020 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 29 47 2269294 tambah-kasus-lagi-2-pemain-as-roma-dinyatakan-positif-covid-19-wvL0fpkszT.jpg Justin Kluivert (Foto: Twitter/@ASRoma)

ROMAAS Roma kembali menambah kasus positif virus Corona pada Jumat 28 Agustus 2020. Hanya dalam satu hari, sebanyak dua pemain Giallorossi –julukan Roma– dinyatakan positif Covid-19.

Kedua pemain tersebut adalah Justin Kluivert dan Bruno Peres. Mereka dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani tes swab dan darah sebelum memulai latihan pramusim bersama Roma.

Justin Kluivert

Peres sendiri dinyatakan terlebih dahulu positif Covid-19 yang ia umumkan melalui Instagram pribadinya. Ia menjadi pemain ketiga Roma yang positif virus Corona, di maa sebelumnya ada Antonio Mirante dan Carles Perez.

“Halo semuanya, sayangnya saya dinyatakn positif Covid-29 tetapi saya ingin memberi tahu semua orang bahwa saya baik-baik saja dan tidak memiliki gejala,” tulis Peres.

“Sekarang, saya akan menghormati hari-hari isolasi, tetapi saya tidak sabar untuk mulai bekerja dengan anggota tim lainnya untuk menghadapi musim baru,” tambah pernyataan Peres.

Baca juga Merasa Sehat dan Tanpa Gejala, Carles Perez Dinyatakan Positif Covid-19

Sementara itu, Kluivert menjadi pemain keempat Roma yang dinyatakan positif Covid-19. Kali ini, Sky Sport Italia mengklaim pemain berusia 21 tahun itu telah terjangkit virus Corona.

Jika melihat dari jejak perjalanan Kluivert, pemain berpaspor Belanda itu memang baru saja pulang dari liburan musim panas. Sebelumnya, Kluivert diketahui menjalani liburan di Ibiza, Spanyol.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini