Pulih dari Cedera, Dybala Kembali Berlatih Pekan Depan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 26 Agustus 2020 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 26 47 2267825 pulih-dari-cedera-dybala-kembali-berlatih-pekan-depan-qWsVsVLrXu.jpg Paulo Dybala (Foto: Football Italia)

TURIN – Kabar baik datang dari raksasa Italia, Juventus. Salah satu penyerang andalan mereka, Paulo Dybala, dikabarkan mulai pulih dari cedera dan akan kembali pekan depan untuk berlatih bersama skuad utama.

Seperti diketahui, Dybala mengalami cedera saat pertandingan melawan Olympique Lyonnais di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Kondisi itu membuatnya absen sementara waktu untuk masa pemulihan.

Melansir dari laman Football Italia, Rabu (26/8/2020), kondisi Dybala saat ini dikabarkan sudah jauh lebih baik. Bianconeri pun berharap pemainnya itu bisa segera kembali berlatih pekan depan.

Sekadar diketahui, Dybala jadi salah satu pemain yang dikaitkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer musim panas ini. Masa depannya bersama Juventus sempat diwarnai rumor salah satunya mengenai nama Dybala yang tak masuk rencana Juventus musim depan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo dan Dybala Dijual, Juventus Bisa Apa?

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantahdengan tegas oleh agen Dybala, Jorge Antun. Menurutnya, berita tersebut tidaklah benar dan Dybala masih akan tetap berseragam Juventus musim depan.

Antun pun menyatakan dirinya tengah berkomunikasi dengan Juventus untuk memperpanjang kontrak Dybala. Sebab, masa bakti Dybala di Juventus akan berakhir pada 31 Juni 2022.

“Saya telah membaca rumor di koran hari ini yang sepenuhnya salah. Paulo Dybala adalah pemain Juventus dan mereka senang menjadi satu,” ,” ujar Antun.

“Kami bekerja dengan klub untuk memperbarui kontraknya dengan persiapan biasa kami. Semua akan baik-baik saja,” lanjutnya.

Berbicara mengenai masa depan Dybala di Juventus, kemungkinan kecil memang pemain asal Argentina itu hengkang pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Sebab, pelatih anyar Juventus, Andrea Pirlo, dipastikan tidak akan mau kehilangan salah satu aset masa depannya tersebut.

Dybala merupakan pemain yang bisa memainkan beberapa posisi di lini depan selain sebagai second striker. Pirlo akan membutuhkan tenaga Dybala yang tidak hanya tajam tetapi kreatif pada musim depan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini