Share

Demi Karier yang Lebih Baik, Ansu Fati Tinggalkan Messi dan Beralih Ikuti Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 20 Agustus 2020 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 20 51 2265050 demi-karier-yang-lebih-baik-ansu-fati-tinggalkan-messi-dan-beralih-ikuti-ronaldo-L58pFaN8bD.jpg Pemain Barcelona, Ansu Fati. (Foto: Twitter/FCBarcelona)

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Ansu Fati dikabarkan telah meninggalkan kakak Lionel Messi, Rodrigo, yang selama ini menjadi agen dari pemain berusia 17 tahun tersebut. Fati melepaskan diri dari Rodrigo karena ia dikabarkan ingin memiliki karier yang jauh lebih baik lagi di masa depan.

Salah satu cara yang diambil Fati untuk memiliki karier yang lebih baik itu adalah dengan bergabung dengan agen ternama, yakni Jorgen Mendes. Mendes seperti yang diketahui adalah sebuah agensi sepakbola yang menaungi banyak pemain bintang.

Pemain terbaik yang berada di bawah naungan Mendes adalah Cristiano Ronaldo, rival abadi dari Messi. Jadi, meski tak bisa dikatakan secara langsung, tapi tampaknya Fati seperti telah memilih mengikuti Ronaldo dan pergi meninggalkan Messi.

Pihak Mendes pun sudah mengakui bahwa Fati kini berada di bawah pengawasan mereka. Pemain asal Spanyol tersebut pun dipastikan akan tetap bertahan di Barcelona dan takkan pergi ke mana-mana, apalagi ke Juventus untuk bermain bersama Ronaldo.

Baca Juga: Ronald Koeman Rilis Video Senang Kembali ke Barcelona

Ansu Fati

Menurut pemaparan Mendes, Fati tetap dipertahankan di Barcelona karena ia percaya bahwa klub tersebut mampu memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh kliennya tersebut. Karena itulah Mendes enggan membawa pergi Fati dari Barcelona.

“Kami sudah mendapatkan penawaran dari Ansu Fati, tapi kami memutuskan untuk tidak menjualnya (di bursa transfer musim panas 2020),” ungkap Mendes, seperti yang diwartakan Barca TV, Kamis (20/8/2020).

“Kami ingin dia (Fati) berkembang di sini. Jadi, dia tidak untuk dijual sama sekali,” tambah Mendes.

Jadi, dengan berpindahnya Fati ke agen yang juga menaungi Ronaldo, bukan berarti ia bakal pindah juga ke Juventus. Mendes percaya Fati akan sangat berkembang di Barcelona dan mampu menjadi pemain yang jauh lebih baik.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini