Persija Jakarta Seleksi Pemain Muda Asal Brasil

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 49 2264694 persija-jakarta-seleksi-pemain-muda-asal-brasil-qxnCnD2iLH.jpg Thiago Pereira dan Maike Da Lima. (Foto/Persija Jakarta)

JAKARTA - Persija Jakarta menyelesksi dua pemain muda asal Brasil menjelasng Liga 1 2020 yang akan kembali bergulis pada 1 Oktober mendatang.

Menyitir laman Persija, kedua pemain tersebut, yakni Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irine De Lima. Keduanya merupakan gelandang tengah, yang sama-sama berusia 19 tahun.

Foto/Persija Jakarta

Thiago dan Maike sudah menjalani latihan di Lapangan PS AU Halim Perdanakusuma, Jakarta pada Rabu (19/8/2020).

Baca juga: Akademi Persija Dipilih FIFA Mengikuti Performance Programme

Baca juga: Hasil Swab Test Persija Jakarta Negatif Covid-19

Manajemen Macan Kemayoran berharap, jika nantinya kedua pemain terpilih dapat membantu Persija mengarungi jadwal kompetisi yang sangat padat.

Presiden Klub, Mohamad Prapanca menyatakan, para pemain anyar ini akan menambah persaingan di lini tengah Persija, yang saat ini sudah dihuni oleh peman-pemain berkualitas.

Sektor tengah Persija kini dihuni Sandi Sute, Rohit Chand, Evan Dimas, Ramdani Lestaluhu dan Marc Klok. Namun, Persija akan sering kehilangan Evan Dimas yang akan menjalani pemusatan pelatihan bersam Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

Pada Liga 1 2020, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan regulasi bahwa pemain U-20 harus masuk dalam line up.

“Melihat perkembangan situasi dan kondisi yang terjadi, maka kami memutuskan untuk mencoba menambah amunisi pemain asing untuk melengkapi komposisi tim,” ujar Prapanca.

“Apakah kita pakai semua, atau salah satu saja, tentu tergantung dengan situasi dan kondisi serta kebutuhan dari tim,” tambah dia. 

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini