Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion Tiba Besok dan Langsung Latihan

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 19 Agustus 2020 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 19 49 2264676 penyerang-persib-bandung-geoffrey-castillion-tiba-besok-dan-langsung-latihan-rZX0BWi5Gw.jpg Geoffrey Castillon. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan juru gedor tim Maun Bandung, Geoffrey Castillion akan tiba di Kota Bandung pada Kamis, 20 Agustus 2020 besok.

Mengutip lama Persib, Rabu (19/8/2020) Robert mengungkapkan bahwa dia sudah berkomunikasi secara intensif dengan pemain bernomor punggung 20 tersebut. Castillion menjadi pemain asing terakhir yang akan bergabung dalam latihan bersama.

Foto/Persib Bandung

"Dia (Castillion) sudah memesan tiket, terbang hari ini dari Belanda dan akan tiba di Indonesia besok (Kamis 20 Agustus). Tentu ini menjadi kabar bagus," ujar pelatih asal Belanda.

Baca juga: Deretan Pemain Naturalisasi yang Pernah Merayakan HUT RI Bersama Persib Bandung

Baca juga: Pelatih Persib Asal Belanda: Saya Sudah Menjadi Bagian Negara Ini Sejak Lama

Robert menambahkan, Castillion akan langsung mengikuti sesi latihan bersama setelah tiba di Bandung.

"Besok tim akan libur satu hari. Dia akan bergabung langsung di sesi latihan hari Jumat," katanya.

Persib sudah melakukan latihan bersama sejak 10 Agustus 2020 lalu di Stadion Gelora Lautan Api.

Bek Persib, Ardi Idrus mengatakan, timnya sudah semakin menghadapi Liga 1 2020 yang akan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang usai vakum sejak pertengahan Maret karena pandemi virus corona.

Ardi mengatakan bahwa persiapan tim sudah berjalan sangat baik. Menurut dia, kondisi para pemain terus meningkat. Bukan hanya fisik, tapi juga sentuhan bola yang sempat memudar selama latihan mandiri.

"Program latihan tidak hanya fisik, tapi juga meningkatkan kembali sentuhan bola, dan kekompakan tim. Kami optimis kondisi fisik bagus tetap terjaga saat liga dimulai," kata dia.

Ardi mengaku fokus memanfaatkan waktu persiapan selama dua bulan sebelum liga bergulir. Ia menegaskan, PERSIB takkan melihat lawan-lawannya nanti, tapi lebih fokus mempersiapkan diri supaya tetap tampil baik dalam setiap laga.

"Saya rasa tim lain juga persiapan. Semua tim mulai kembali ke awal. Fokus tim sendiri dan kondisi kami baik. Fokus pada liga dengan persiapan yang kami lakukan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini