Arema FC Tak Mau Menanggapi Rumor Carlos Oliveira Jadi Pelatih Baru

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 18 Agustus 2020 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 17 49 2263569 arema-fc-tak-mau-menanggapi-rumor-carlos-oliveira-jadi-pelatih-baru-HyXnEkLUOL.jpg Skuad Arema FC. (Foto/Arema FC)

MALANG - Manajemen Arema FC tidak mau menanggapi kabar Carlos Oliveira yang akan menjadi pelatih tim Singo Edan

Mengutip Wearamania, Senin (17/8/2020) General Manager Arema, Ruddy Widodo tidak mengetahui sosok pelatih asal Brasil tersebut.

“Saya tidak mengerti. Siapa lagi itu? Saya no comment. Maaf saya tidak mau menanggapinya,” ungkap Ruddy.

Foto/Arema FC

Ruddy menegaskan, pihaknya bakal tetap tutup mulut soal kebenaran Carlos Oliveira menjadi pelatih kepala Arema FC pengganti Mario Gomez.

Baca juga: Calon Pelatih Arema FC Berasal dari Brasil dan Diklaim Dekat dengan Pele

Sebab, Arema pernah memiliki pengalaman buruk mengenai hal ini. Saat Arema hendak mengontrak pemain, namanya sudah digosipkan merapat, bahkan sosoknya sudah berada di Malang, tetapi ternyata kabur sesaat sebelum menandatangani kontrak dengan manajemen.

“Selama belum datang ke Malang, dan teken kontrak dengan manajemen Arema, saya menganggapnya siapa pun itu belum resmi menjadi pelatih Arema. Semua hal masih bisa terjadi selama belum teken kontrak,” tegasnya.

Carlos merupakan pelatih asal Brasil, 4 Juni 1961, yang belum pernah melatih klub Indonesia. Ia terakhir melatih klub asal Vietnam 2019, yaitu Becamex Binh Duong pada 2019 silam.

Carlos Oliveira merasa senang jika bisa segera bergabung dengan Arema FC. Pelatih berusia 59 tahun itu juga tak sabar untuk segera terbang menuju ke Malang untuk bergabung dengan tim.

“Senang sekali bisa pergi ke klub besar di Indonesia dengan jumlah penggemar yang begitu banyak seperti Arema,” ujar pelatih yang pernah berkarier di Liga Jepang bersama Kashima Antlers tersebut.

Jika melatih Arema FC, Carlos memabwa misi tinggi dengan membawa namanya tercatat sebagai bagian sejah klub.

“Ini adalah tawaran yang jika berhasil nanti saya memiliki peluang besar sebagai pelatih profesional menjadikan Arema sebagai salah satu klub terbaik di Indonesia,” ujarnya.

“Saya juga ingin mencatatkan nama saya dalam sejarah klub dengan cara terbaik,” pungkas Carlos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini