Wander Luiz Segera Gabung Latihan Bareng Persib Bandung

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2020 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 13 49 2261861 wander-luiz-segera-gabung-latihan-bareng-persib-bandung-JOtSDG0xyd.jpg Wander Luiz. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz akan segera bergabung latihan bersama tim Maung Bandung. Ia saat ini sedang dalam perjalanan menuju Indonesia.

Sekretaris Tim Persib, Yudiana mengatakan Wander Luiz sedang menuju Indonesia dari negara asalnya, Brasil.

"Alhamdulilah, semua dokumen dan persyaratan sudah terpenuhi. Wander sendiri diperkirakan tiba di Indonesia besok (Jumat 14 Agustus)," jelas Yudiana mengutip laman Persib, Kamis (13/8/2020).

Baca juga: Ini Penyebab Penyerang Persib Geoffrey Castillion Tak Bisa ke Indonesia dari Belanda

Ia menambahkan, Wander Luiz belum bisa bergabung latihan bersama skuad Pangeran Biru karena harus menjalani tes virus corona.

"Ketika sampai di Indonesia, Wander harus menjalani tes swab dan PCR lagi. Setelah semua hasil dipastikan bagus, baru dia bisa bergabung langsung dengan tim," terangnya.

Foto/Persib Bandung

Tim Persib sudah menggelar sesi latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sebelumnya, para penggawa Pangeran Biru sempat menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing akibat penyebaran pandemi Covid-19.

Latihan tim Maung bandung menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebelum memasuki area stadion dan berlatih.

Sebanyak 22 pemain telah bergabung termasuk Omid Nazari, Nick Kuipers, Supardi Nasir, Fabiano dan Aqil Savik. Latihan dipimpin langsung pelatih Robert Alberts.

Namun, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha tidak bergabung, karena keduanya mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia di Jakarta.

Begitu juga dengan Zulham Zamrun, Wander Luiz, Geoffrey Castilion yang masih belum tiba di Bandung.

Latihan dalam kurun waktu dua bulan ini, menjadi persiapan Persib untuk dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020, yang akan kembali dimulai pada 1 Oktober 2020 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini