Share

Ini Penyebab Penyerang Persib Geoffrey Castillion Tak Bisa ke Indonesia dari Belanda

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 19:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 49 2261251 ini-penyebab-penyerang-persib-geoffrey-castillion-tak-bisa-ke-indonesia-dari-belanda-hQkwi0qFhQ.jpg Geoffrey Castillon. (Foto/Persib Bandung)

BANDUNG - Penyerang Persib Bandung, Geoffrey Castillion belum bisa kembali ke Indonesia dari kampung halamannya di Belanda. Padahal tim Pangeran Biru sudah berlatih sejak Senin, 10 Agustus 2020 lalu.

Castillion menjelaskan penyebab dia belum bisa ke Indonesia karena menjalani beberapa prosedur.

Foto/Persib Bandung

"Pekan ini adalah jadwal saya melakukan tes swab dan PCR. Saya harus menunggu hasilnya untuk kelengkapan persyaratan penerbangan," ujarnya mengutip laman Persib, Rabu (12/8/2020).

Baca juga: Ini Cara Gelandang Persib Kim Kurniawan Tak Kehilangan Sentuhan Bola

Castillion mengungkapkan bahwa dirinya bisa terbang ke Indonesia pada pekan depan.

"Kita lihat hasilnya, semoga semuanya baik-baik saja. Jika semua sudah oke, saya bisa kembali dan bergabung di pekan kedua latihan," tambahnya.

Tim Persib sudah menggelar sesi latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sebelumnya, para penggawa Pangeran Biru sempat menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing akibat penyebaran pandemi Covid-19.

Latihan tim Maung bandung menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebelum memasuki area stadion dan berlatih.

Sebanyak 22 pemain telah bergabung termasuk Omid Nazari, Nick Kuipers, Supardi Nasir, Fabiano dan Aqil Savik. Latihan dipimpin langsung pelatih Robert Alberts.

Namun, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha tidak bergabung, karena keduanya mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia di Jakarta.

Begitu juga dengan Zulham Zamrun, Wander Luiz, Geoffrey Castilion yang masih belum tiba di Bandung.

Latihan dalam kurun waktu dua bulan ini, menjadi persiapan Persib untuk dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020, yang akan kembali dimulai pada 1 Oktober 2020 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini