Kalah dari Ester Expocito, Georgina Rodriguez Kini Tak Lagi Jadi Model Terpopuler di Instagram

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 08 Agustus 2020 08:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 08 51 2258895 kalah-dari-ester-expocito-georgina-rodriguez-kini-tak-lagi-jadi-model-terpopuler-di-instagram-yLc3MB3Qpg.jpg Ester Exposito. (Foto: IG Ester)

TURIN – Aura bintang yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo telah membuat kekasihnya, Georgina Rodriguez ikut merasakan cipratannya juga. Gara-gara menjalin hubungan dengan megabintang Juventus itu, Georgina kini menjadi salah satu model terpopuler di dunia.

Hal itu dapat dibuktikan dengan jumlah follower yang dimiliki oleh model berusia 26 tahun tersebut di instagram pribadinya. Di mana Georgina mampu diikuti hampir 19,7 juta follower di instagram @geoginagio miliknya tersebut.

Gara-gara jumlah yang fantastis itu, Georgina pun sempat disebut sebagai model dengan follower terbanyak di instagram. Namun, status itu kini sudah direbut oleh model muda asal Spanyol, yakni Ester Exposito.

Baca Juga: Selang 1 Dekade, Ronaldo Kembali Disingkirkan Olympique Lyon

Ester jadi model dengan Follower terbanyak di IG

Ya, Ester yang merupakan model sekaligus aktris itu kini tercatat mampu melewati jumlah follower kekasih Ronaldo tersebut. Tepatnya Ester saat ini telah diikuti 24,5 juta follower. Jadi, ada jarak hampir 4,8 juta follower di antara Ester dan Georgina.

Tentunya sangat menarik karena seorang Georgina yang saat ini sangat populer justru kalah dari model muda yang baru berusia 20 tahun tersebut. Kemungkinan besar, Ester lebih populer karena ia membintangi serial Spanyol berjuluk Elite.

Ester tepatnya memerankan karakter Carla Roson Caleruega di series Elite yang tayang di Netflix itu. Tak hanya berkat kemampuan aktingnya saja, namun parasnya yang cantik tampaknya juga menjadi alasan mengapa banyak orang yang mencoba mengikuti Ester di instagramnya, yakni di @ester_exposito.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini