Mesranya Liburan Lloris dan Marine, Saking Asyiknya Sampai Tak Mau Diganggu

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 18:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 51 2258151 mesranya-liburan-lloris-dan-marine-saking-asyiknya-sampai-tak-mau-diganggu-F3qPuctch7.jpg Marine dan Lloris. (Foto: IG Marine Lloris)

COTE D’AZUR – Kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris saat ini sedang berlibur bersama keluarganya di sebuah tempat di daerah Cote d’Azur, yang merupakan bagian dari pantai Mediterania Prancis. Ia berlibur karena memang saat ini tidak ada kompetisi yang diikuti oleh Tottenham lagi.

Karena itulah, momen liburnya kompetisi itu membuat Lloris berani pergi jalan-jalan ke luar negeri. Prancis menjadi pilihan tempat berliburnya Lloris karena tampaknya kiper berusia 33 tahun itu ingin beristirahat di negara kelahirannya.

Baca Juga: Lloris dan Son Bertengkar di Laga Tottenham vs Everton, Moura: Itu Normal

Lloris dan istri, Marine sedang liburan

Sambil menikmati keindahan pantai dari daerah Cote d’Azur, Lloris dan istrinya Marine Lloris terlihat menempati sebuah penginapan yang sangat mewah. Tepatnya kapten Tim Nasional (Timnas) Prancis itu tinggal sementara di La Reserve Ramatuelle, sebuah hotel bintang lima yang sangat mewah di daerah tersebut.

Momen-momen liburan tersebut pun dibagikan Marine melalui instagram pribadinya, yakni di @llorismarine_off. Dari posting-an Marine tersebut kita dapat melihat momen kedua putri Lloris, Anna Rose dan Giuliana, yang sedang bermain air di pinggir pantai.

Ada juga foto diri Marine yang terlihat sedang menikmati hembusan angin di atas sebuah kapal sambil menggunakan kacamata hitam serta pakaian berwarna kuning. Lalu yang terakhir ada foto Marine dengan Lloris yang sambil tiduran.

Menariknya, caption foto kemesraan Lloris dengan Marine itu adalah do not distrub atau yang diartikan ‘jangan diganggu’. Tentu maksudnya Marine tak ingin liburan mesranya dengan Lloris diganggu oleh pihak lain.

Apa yang dilakukan Marine dan Lloris itu lantas mengingatkan kita kembali bahwa pasangan tersebut memang sangatlah mesra.

Lloris dan istri, Marine sedang liburan

Hubungan Marine dengan Lloris sendiri diketahui sudah terjalin sejak masih remaja. Tepatnya pada 2002, Lloris bertemu dengan tambatan hatinya saat masih bersekolah di Lycee Tuerry Maulnier. Setelah beberapa tahun menjalin asmara, kedua pasangan ini akhirnya memutuskan untuk meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan pada Juli 2012.

Marine dan Lloris pun kini telah dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama dan kedua mereka berjenis kelamin perempuan. Mereka bernama Anna-Rose dan Giuliana. Sementara itu, anak ketiganya berjenis kelamin laki-laki bernama Leandro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini