Casemiro Tegaskan Gareth Bale Masih Jadi Pemain Penting di Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 46 2257621 casemiro-tegaskan-gareth-bale-masih-jadi-pemain-penting-di-real-madrid-BidEuhyDD6.jpg Pemain Real Madrid, Gareth Bale. (Foto: Twitter Bale)

MADRID – Gelandang bertahan andalan Real Madrid, Casemiro, menegaskan Gareth Bale masih menjadi salah satu pemain terpenting di Los Blancos -julukan Madrid. Ia menganggap pemain asal Wales itu tetaplah bagian terpenting dalam skuad Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Casemiro mengatakan seperti itu karena tampaknya ia sedikit geram karena banyak isu yang mengatakan Madrid sudah tak menganggap mantan pemain termahal di dunia tersebut. Casemiro sadar bahwa memang saat ini Bale sedang berada dalam waktu terburuk dalam karier sepakbolanya.

Akan tetapi, Casemiro memastikan bukan berarti Madrid melepaskan Bale begitu saja. Casemiro mengatakan Bale masih tetap mendapatkan dukungan penuh dari dirinya, rekan-rekan di Madrid, pelatih, dan seluruh staf klub berjuluk Los Merengues tersebut.

Baca Juga: Aktivitas Transfer Madrid Bergantung pada Penjualan Bale

Gareth Bale saat sedang membela Madrid

Casemiro pun mengungkapkan alasan tersebutlah yang pada akhirnya membuat Bale masih bertahan di Madrid sekali pun banyak isu tak menyenangkan yang beredar di luar sana. Bagi Casemiro, Bale tetaplah pemain penting yang terkadang bisa memberikan kejutan untuk Madrid.

Jadi, intinya Casemiro memastikan sampai saat ini Bale masih menjadi bagian terpenting di Madrid dan klub tersebut masih sangat membutuhkannya. Menurut gelandang asal Brasil itu, kemampuan Bale masih diperlukan untuk membantu Madrid meraih berbagai gelar juara di masa depan.

β€œDia masih bekerja keras (di Madrid). Dia tahu bahwa saat ini bukanlah waktu terbaik dalam karier sepakbolanya. Meski begitu, dia dipastikan tetap mendapatkan dukungan dari kami, pelatih dan klub,” ungkap Casemiro, mengutip dari Marca, Rabu (5/8/2020)

"Dia sangat penting bagi kami. Dia terkadang bisa membuat kejutan kapan saja dan dia sudah menunjukkan itu. Dia adalah pemain yang menentukan yang dapat mencetak gol di final Liga Champions,” tambah gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Tentu apa yang diutarakan Casemiro itu adalah sebuah pendapat yang datang dari pemikirannya. Namun, pada kenyataanya Bale terlihat memang tak dianggap oleh Madrid lagi. Beberapa bukti sudah sangat terlihat dalam beberapa tahun terakhir ini, khususnya di musim 2019-2020.

Gareth Bale di sesi latihan Madrid

Dimulai dari jarangnya Bale mendapatkan waktu bermain meski fisiknya sedang dalam keadaan fit sampai perlakuaan rekan setimnya yang seperti tak menganggap mantan winger Tottenham Hotspur tersebut.

Bahkan saat Madrid menjuarai Liga Spanyol 2019-2020, Bale tampak tak terlalu antusias dengan gelar juara kompetisi tersebut. Ia terlihat tak sebahagia seperti rekan-rekan setimnya yang lain. Gestur Bale itu lantas membuat banyak orang merasa mungkin Bale benar-benar akan pindah di bursa transfer musim panas 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini