Hazard Akui Terngiang-ngiang dengan Gol Salto Ronaldo dan Bale

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 04 Agustus 2020 13:39 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 04 46 2256690 hazard-akui-terngiang-ngiang-dengan-gol-salto-ronaldo-dan-bale-Tr3pfuL5Q6.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Eden Hazard, mengaku terngiang-ngiang dengan gol fantastis yang terjadi di Liga Champions. Gol yang ia ingat itu pun datang dengan para pemain Madrid saat membuat gol indah di ajang bergengsi tersebut.

Pada 2018, dua penggawa Madrid membuat aksi cemerlang di ajang Liga Champions. Kedua pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang mampu mencetak gol indah dengan cara salto.

Eden Hazard

Pada pertandingan berbeda di Liga Champions, Ronaldo dan Bale membuat para penggemar sepakbola merasa tercengang. Ronaldo sendiri mencetak gol salto terlebih dahulu saat Madrid berhadapan dengan Juventus di babak perempatfinal.

Gol tersebut terjadi pada leg pertama babak perempatfinal saat Madrid bertandang ke markas Juventus. Kala itu, Ronaldo seakan tak terbendung para pemain Juventus, mampu dengan mudah melancarkan tembakan salto usai menerima umpan dari Dani Carvajal.

Baca juga Hazard Tak Sabar Segera Kembali Berlaga di Liga Champions 2019-2020

Setelah itu, penggawa Madrid lainnya yakni Bale melakukan hal yang serupa. Akan tetapi, gol salto Bale tercipta di momen yang sangat baik ketika Madrid menghadapi Liverpool di partai final Liga Champions 2017-2018.

Gol itu pun juga terjadi dengan sangat epik ketika Bale mendapatkan umpan matang dari Marcelo. Tak menyiakan kesempatan, Bale pun menuntaskan umpan tersebut dengan cara salto dan membelakangi gawang.

Kedua gol tersebut ternyata memberi kenangan berarti bagi Hazard. Meski saat itu belum berseragam Madrid, tetapi Hazard mengaku memperhatikan kedua gol tersebut. Ia pun merasa kagum terhadap gol Ronaldo dan Bale.

Kini setelah Hazard berseragam Madrid, ia mungkin merasa terilhami dengan gol tersebut. Apalagi, Hazard menjadi salah satu andalan Madrid pada saat ini untuk tampil baik di Liga Champions musim ini.

Eden Hazard

“Dua tahun lalu, Cristiano (membuat gol saat) melawan Juventus. Di depan TV saya, seperti berkata ‘Wow! Sungguh gol (luar biasa)!,” ungkap Hazard, mengutip dari Marca, Selasa (4/8/2020).

“Gareth Bale juga melawan Liverpool di final (Liga Champions). Wow! Gol mereka semua sangat bagus,” pungkas pemain berpaspor Belgia tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini