Arema FC Luncurkan Jersey Spesial HUT Ke-33

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Minggu 02 Agustus 2020 02:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 49 2255493 arema-fc-luncurkan-jersey-spesial-hut-ke-33-PeFiNdkvUn.jpg Skuad Arema FC. (Foto/Arema FC)

MALANG – Arema FC meluncurkan jersey spesial perayaan Hari Ulang Tahun Ke-33, dengan menampilkan unsur Aremania, penggemar fanatik klub asal Malang, Jawa Timur.

Desain khusus Arema FC terinspirasi dari jersey klub Turki, Besiktas JK. Di mana terdapat tiga logo Arema, yakni logo saat juara menjuarai Liga Galatama 1992-1993, dan menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2009-2010, selain logo Arema yang dipakai di Liga 1 2020.

Baca juga: Arema FC Akan Selalu Gelar Rapid Test Menjelang Latihan

Foto/Ist

Pada bagian lengan belakang ada dua bekas cakar singa, tiga goresan di sisi kanan, dan tiga di sisi kiri, lalu garis merah putih di belakang kerah.

“Ada semacam diorama gambar Aremania di bagian perut. Ini sebagai bentuk apresiasi untuk suporter kami. Di dunia ini cuma ada dua klub yang membuat jersey seperti ini, yakni Arema dan klub dari Rusia,” kata Tjiptadi Purnomo, Manajer Arema Official Store mengutip Wearemania, Sabtu (1/8/2020).

“Selama 33 tahun ini mereka tidak pernah lelah mendukung Arema, baik home maupun away. Bahkan saat disanksi tanpa penonton pun mereka tetap datang melakukan nobar di luar stadion dengan membeli tiket,” tambahnya.

Tjiptadi menjelaskan jersey spesial HUT Arema FC sangat berbeda dengan jersey yang dipakai tim Singo Edan saat berlaga di Liga 1 2020.

“Sempat kami luncurkan teaser di media sosial, detailnya sudah kami ungkapkan, mungkin itu yang membuat tertarik memesannya. Ini inspirasinya dari jersey klub Turki, Besiktas JK. Unsur-unsurnya serba 33, sesuai usia Arema,” pungkasnya.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini