5 Mantan Pesepakbola yang Miliki Tubuh Six Pack meski Sudah Tak Muda Lagi, Ada Nama Beckham

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Jum'at 31 Juli 2020 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 31 51 2254991 5-mantan-pesepakbola-yang-miliki-tubuh-six-pack-meski-sudah-tak-muda-lagi-ada-nama-beckham-mrICcY6Xiv.jpg David Beckham terlihat atletis di usia 45 tahun (Foto: Instagram/@davidbeckham)

SEMASA aktif bermain, seorang pesepakbola dituntut untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan atletis, kendati sudah berusia senja. Ambil contoh Cristiano Ronaldo yang tetap mampu menjaga tubuhnya kendati sudah memasuki usia 35 tahun, di mana pesepakbola biasanya pensiun.

Perbedaan bentuk tubuh biasanya terjadi pada pesepakbola yang sudah gantung sepatu. Sebab, mereka tak wajib lagi menjaga tubuhnya. Asupan nutrisi dan disiplin latihan fisik sudah mulai ditanggalkan seiring ketiadaan pertandingan.

Baca juga: 5 Calon Pengganti Maurizio Sarri di Juventus, Nomor 1 Incaran Lama

Namun, beberapa mantan pesepakbola terlihat tetap mempertahankan bentuk tubuhnya meski sudah lama pensiun. Berikut beberapa pemain yang tubuhnya tetap terlihat atletis dilansir dari The Sun, Jumat (3/1/7/2020).

5. Paolo Maldini

Pria berkebangsaan Italia ini sudah gantung sepatu sejak 2009. Walau sudah lama pensiun, Paolo Maldini tetap tidak bisa jauh-jauh dari AC Milan, satu-satunya klub sepakbola profesional yang pernah dibela sepanjang kariernya.

Paolo Maldini masih terlihat atletis (Foto: AC Milan)

Sekarang, Paolo Maldini sudah menginjak usia 52 tahun. Ia juga menjabat sebagai Direktur Teknik AC Milan. Namun, tubuhnya tetap terlihat atletis. Belum lama ini, Paolo terlihat berlibur bersama keluarga dan badannya tetap kekar.

4. Rio Ferdinand

Bek legendaris Manchester United ini sudah pensiun dari dunia sepakbola sejak 2015. Rio Ferdinand kini lebih dikenal sebagai seorang pengamat sepakbola dan kerap diundang untuk mengomentari pertandingan oleh televisi di Inggris.

Walau sudah cukup lama pensiun, Rio Ferdinand tetap rajin berolahraga. Tidak heran, tubuhnya tetap terlihat atletis dengan perut kotak-kotak (six pack). Hal ini tidak terlepas dari pengaruh sang istri, Kate Wright, yang juga rajin olahraga.

3. Gary Lineker

Salah satu penyerang terbaik Inggris ini diketahui aktif merumput pada akhir dekade 1970 hingga awal 1990. Tentu saja, Gary Lineker sudah lama pensiun dari dunia sepakbola. Ia gantung sepatu pada 1994 setelah membela Nagoya Grampus Eight di Jepang.

Sekira 26 tahun kemudian, tubuh Gary Lineker tetap terlihat atletis. Pria berusia 59 tahun itu memang rajin olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya. Maklum saja, ia harus tetap terlihat menawan karena sekarang berprofesi sebagai pembawa acara, khususnya olahraga, di BBC.

Tubuh Gary Lineker tetap terjada meski sudah 26 tahun pensiun (Foto: Instagram/@garylineker)

2. Antonio Conte

Pria berkebangsaan Italia ini sudah gantung sepatu sejak 2004. Klub terakhir yang dibelanya adalah Juventus. Dasar sudah jatuh cinta pada sepakbola, Antonio Conte tidak bisa jauh-jauh dari dunia yang digelutinya tersebut di masa muda.

Lelaki berusia 50 tahun itu kini mengasuh Inter Milan. Kendati sudah 16 tahun pensiun, tubuhnya tetap terlihat kekar dan atletis. Tidak heran, Antonio Conte sering terlihat ikut berlatih fisik bersama anak asuhnya. Itu pula yang menjadi rahasia mengapa dirinya tetap energik kala memberikan instruksi di pinggir lapangan.

1. David Beckham

Tampilan fisik David Beckham selalu mampu membuat iri laki-laki di dunia. Betapa tidak, wajah tampan dan tubuh atletis, membuat pria berkebangsaan Inggris itu bisa dengan mudah menggaet perempuan manapun. Namun, ia adalah sosok yang setia dengan sang istri, Victoria Adams.

David Beckham berlibur bersama Sir Elton John (Foto: Instagram/@davidbeckham)

David Beckham diketahui pensiun dari sepakbola pada 2013. Kini, ia sudah berusia 45 tahun. Namun, tubuhnya tetap terlihat atletis dan kekar. Betapa tidak, David Beckham tetap rajin berolahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya yang atletis itu.

Keinginan tersebut tidak terlepas dari perannya sebagai duta sejumlah yayasan dan produk bermerk. Sebagai duta, tentu David Beckham harus mampu menjaga citra serta tampilan fisiknya agar tetap menarik.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini