Pemain Arema FC Jalani Rapid Test Gelombang Kedua Hari Ini

Avirista Midaada, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 49 2253383 pemain-arema-fc-jalani-rapid-test-gelombang-kedua-hari-ini-y61Z4oGjKW.jpg Pemain Arema saat melakukan rapid test. (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

MALANG - Sejumlah pemain, pelatih, dan ofisial Arema FC kembali mengikuti rapid test gelombang kedua pada Selasa (28/7/2020) siang WIB. Pelaksanaan rapid test ini dilaksanakan di Kantor Arema FC dengan tetap menjalankan prosedur protokol kesehatan, mulai pengecekan suhu tubuh hingga diwajibkan menggunakan masker.

Satu persatu pemain Arema FC di gelombang kedua ini melakukan rapid test, tampak di antaranya Nurdiansyah, Hanif Sjahbandi, hingga Feby Eka. Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan di tahap kedua rapid test ini terdapat 11 orang pemain, staf pelatih, dan ofisial tim yang dilakukan pemeriksaan.

Arema FC

"Alhamdulillah tahap kedua digelar sesuai jadwal. Hari ini ada total 11 orang pemain dan beberapa karyawan yang mengikuti rapid test," ucap Sudarmaji.

Ia menambahkan rapid test ini nantinya tetap akan dilakukan kepada seluruh pemain dan menjadi prosedur tim sebelum mulai menjalani latihan pada 3 Agustus 2020.

"Dari sekian yang rapid test hari ini, masih ada beberapa pemain yang belum mengikuti rapid test, tapi ini sebagai prosedur mengikuti latihan," tuturnya.

Total hingga Selasa ini, lanjut Sudarmaji, terdapat enam pemain lokal yang belum menjalani rapid test. Sementara itu, lima pemain asing Arema FC juga belum melakukan rapid test karena masih berada di negaranya masing-masing.

BACA JUGA: Arema FC Hapus Sistem Kontrak dengan Uang Muka, Begini Hitung-hitungannya

"Ada beberapa yang belum, di antaranya (yang belum) ada pemain asing kemungkinan datang ke Malang tanggal 2 Agustus. Diupayakan tetap mengikuti rapid test, atau kalau misalkan mereka dari luar Malang, apakah mereka perjalanannya baik apa, kalau naik pesawat sudah include (termasuk) rapid test," pungkasnya.

(fmh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini