Wulan Guritno Rebutan Jersey Persib Milik Febri Hariyadi dengan Putrinya

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 28 Juli 2020 05:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 28 49 2253087 wulan-guritno-rebutan-jersey-persib-milik-febri-hariyadi-dengan-putrinya-4VstkrEwDX.jpg Wulan Guritno dan putrinya, London Abigail Dimitri. (Foto: IG Wulan)

JAKARTA – Aktris kebangaan Tanah Air, Wulan Guritno baru-baru ini memamerkan jersey Persib Bandung milik Febri Hariyadi. Ia memperlihatkan authentic jersey milik klub berjuluk Maung Bandung itu melalui instagram stories di @wulanguritno pada Senin 27 Juli 2020.

Menariknya, ketika sedang memperlihatkan jersey Persib itu, Wulan dan putrinya yang bernama London Abigail Dimitri, sempat terlihat memperebutkan baju Febri tersebut. Abigail yang terlihat sudah mengenakan jersey Persib ternyata memakai baju Febri Hariyadi kepunyaan Wulan.

Wulan yang melihat itu pun awalnya mengatakan kepada Abigail bahwa baju yang dikenakannya tersebut adalah miliknya. Abigail yang mendengar tersebut sedikit terlihat sedih, namun Wulan langsung membolehkan putrinya tersebut untuk tetap mengenakan jersey Febri itu.

Baca Juga: Rahasia Kecil Gelandang Persib Febri Hariyadi Jelang Pertandingan

Wulant Guritno rebutan jersey Persib dengan London Abigail

Wulan pada akhirnya mengalah dan mengatakan baru akan memakai jersey Persib itu pada keesokan harinya, yang berarti pada hari ini, Selasa (28/7/2020). Berdasarkan pernyataan Wulan di video singkat tersebut, tampaknya Abigail adalah penyuka sepakbola.

Perempuan yang juga kini aktif sebagai produser sebuah film itu pun terlihat senang dengan baju jersey Persib tersebut, apalagi baju yang dibawanya itu adalah milik Febri. Jersey itu terasa spesial karena nomor punggung Febri yang tak jauh berbeda dengan tanggal kelahirannya. Tepatnya tanggal lahir Wulan adalah 14 April 1981.

“Asyik banget nih dapet Persib authentic jersey-nya Febri Hariyadi. Ini 13 (menunjuk nomor punggung Febri) sehari sebelum ulang tahun aku. Dan si anak cewek yang senang bola ini ambil yang punya mama, yang itu punya papa, yang ini punya mama el. Gapapa nanti kamu boleh pakai dulu hari ini, besok mau pakai,” kata Wulan di instagram storienya itu, Selasa (28/7/2020).

Melihat Wulan membeli jersey bertuliskan nama Febri, sang pemain pun langsung mem-posting ulang instagram stories tersebut. Febri sendiri memang mengidolakan sosok Wulan. Hal itu dapat diketahui dari ucapannya di channel youtube Hanif & Rendy Show.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini