Newcastle vs Liverpoool, Milner Ingin The Reds Raih 99 Poin

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 26 Juli 2020 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 26 45 2252415 newcastle-vs-liverpoool-milner-ingin-the-reds-raih-99-poin-F1UYnNuEGa.jpg Liverpool (Foto: Twitter James Milner)

NEWCASTLE – Gelandang Liverpool, James Milner, telah menyatakan keinginannya untuk membawa timnya meraih hasil maksimal pada akhir musim ini. Karena itu, ia sangat berhasrat timnya bisa meraih 99 poin di klasemen akhir Liga Inggris 2019-2020.

Setelah memastikan diri menjadi juara, Liverpool sejatinya berpeluang untuk mencapai rekor baru dalam hal pengumpulan poin. Mereka berpotensi untuk memecahkan rekor poin di Liga Inggris dengan raihan lebih dari 100 angka.

James Milner

Akan tetapi, setelah tampil menjadi juara, Liverpool sedikit kendur. Alhasil mereka kini sudah dipastikan gagal untuk meraih 100 poin dan poin maksimal adalah 99 poin.

Meski bukanlah suatu pemecahan rekor baru, tetapi raihan 99 poin adalah hasil yang baik untuk Liverpool. Sebab jika berkaca pada kompetisi musim lalu, Liverpool hanya bisa meraih 98 poin dan keluar sebagai runner-up.

Baca juga Gelandang Man United Sebut James Milner dan Virgil Van Dijk Pemain Paling Sombong

Karena itu, untuk mewujudkan angka 99, Liverpool wajib memenangi laga pamungkas Liga Inggris 2019-2020 saat bertemu Newcastle. Laga tersebut akan dimainkan di St. James Park, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Menurutnya raihan 99 poin akan semakin menunjukkan bahwa Liverpool adalah tim yang kuat. Selain itu, ia merasa bahwa sebagai penggawa Liverpool, setiap pemain harus memiliki tanggung jawab untuk membawa timnya meraih kemenangan.

“Pertandingan yang paling penting adalah yang berikutnya. Ini adalah kekuatan besar tim dan apa yang telah dimasukkan oleh pelatih kepada kami,” ungkap Milner, mengutip dari laman resmi Liverpool, Minggu (26/7/2020).

“Jadi kami memiliki beberapa hari yang hebat. Tetapi yang paling penting adalah sekarang kami mempersiapkan dan memenangkan pertandingan. Tidak peduli apa yang ada dalam permainan, kami ingin mendapatkan jumlah poin sebanyak mungkin,” tambahnya.

James Milner

“Itu berarti bahwa kami telah meningkat dari musim lalu, yang penting, bahwa kami selalu bergerak maju sebagai sebuah tim,” lanjutnya.

“Tetapi yang lebih penting dari semua itu, Anda mengenakan baju Liverpool, Anda punya tanggung jawab dan harapan bahwa setiap kali Anda melangkah ke lapangan, Anda harus memberikan yang terbaik dan memenangkan pertandingan, tidak peduli siapa yang Anda lawan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini