Foto Selfie Presenter Leeds United Bersama Trofi Dibanjiri Komentar Netizen

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 25 Juli 2020 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 25 51 2252055 foto-selfie-presenter-leeds-united-bersama-trofi-dibanjiri-komentar-netizen-sapkO7l06k.jpg Presenter Leeds United TV, Emma Jones (Foto: Instagram/Emma Jones)

LEEDS – Presenter Leeds United TV, Emma Louise Jones, membuat heboh jagat dunia maya lewat postingan fotonya di akun media sosial Instagram-nya. Jones membagikan postingan foto dirinya bersama trofi juara Divisi Championship 2019-2020 milik Leeds United.

Tak disangka, unggahan tersebut mendapat banyak respons dari para pengikutnya di sosial media. Terutama para pendukung Leeds yang turut mengungkapkan rasa bahagia usai timnya berhasil menjadi kampiun musim ini.

Namun, beberapa yang lain justru terfokus pada kecantikan Jones di foto tersebut. Perempuan yang memulai karier sebagai pembawa acara olahraga di LUTV pada 2017 itu memang terlihat begitu menawan dengan balutan dress hijau yang dikenakannya.

Selain cantik, Jones juga terlihat sangat seksi dengan rambut pirang yang dibiarkannya tergerai sambil berpose memeluk trofi. Tak heran jika banyak pengikutnya yang memberikan pujian untuk penampilan Jones di foto unggahannya tersebut.

Baca juga: Emma Jones, Presenter Leeds United yang Siap Guncang Liga Inggris

Sebagaimana diketahui, Leeds United dipastikan bakal promosi ke Liga Inggris pada musim 2020-2021 mendatang. Butuh waktu 16 tahun bagi Leeds untuk kembali ke kasta tertinggi di sepakbola Inggris tersebut. Kembalinya Leeds ke Premier League lantaran mereka mampu menjuarai Divisi Championship (kasta kedua di sepakbola Inggris) 2019-2020.

Menarik tentunya melihat Leeds kembali ke Liga Inggris pada musim depan. Namun, ada satu hal yang jauh lebih dinantikan saat Leeds tampil di pertandingan-pertandingan Liga Inggris di musim 2019-2020.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini