Sarri Puas dengan Kinerja Duet Ronaldo dan Dybala di Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 23 Juli 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 23 47 2250715 sarri-puas-dengan-kinerja-duet-ronaldo-dan-dybala-di-juventus-0UgTOSP93y.jpg Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo (Foto: Juventus)

TURIN – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memuji kerja sama kedua pemain penyerangnya yakni Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Ia menyebut kedua pemain tersebut telah meningkatkan kemitraan luar biasa.

Pada saat ini, duo penyerang tersebut telah terlibat langsung dalam gabungan 17 gol dalam 19 pertandingan sejak kompetisi dimulai kembali. Ronaldo sendiri di posisikan di sebelah kiri, sedangkan Dybala di tengah.

Cristiano Ronaldo

Saat laga terakhir kontra Lazio, Ronaldo dan Dybala menjalin kinerja yang sangat baik. Ronaldo berhasil mencetak gol kedua untuk Juventus setelah menyambut umpan dari rekannya asal Argentina tersebut.

Gol tersebut sangatlah menentukan karena akhirnya memberikan kemenangan untuk Juventus. Pada laga yang dimainkan di Stadion Allianz, Selasa 21 Juli 2020 dini hari WIB tersebut, Juventus menang dengan skor 2-1.

Baca juga Zambrotta Ingin Lihat Juventus Datangkan Neymar

Sarri sendiri memang senang dengan performa kedua pemain tersebut. Namun, mantan pelatih Chelsea tersebut tetap menutut kemitraan Ronaldo dan Dybala untuk menampilkan performa yang lebih lagi.

“Sudah jelas kami bisa bermain jauh lebih baik dan memiliki margin yang cukup untuk perbaikan,” ungkap Sarri, mengutip dari Goal, Kamis (23/7/2020).

“Saya tidak melihat kesulitan dalam memiliki pemain papan atas seperti Ronaldo dan Paulo Dybala di lapangan, karena mereka telah mencetak 51 gol di antara mereka dalam dua musim,” tambah pelatih berpaspor Italia tersebut.

Ronaldo sendiri telah menunjukkan produktivitasnya pada musim ini. Saat ini, ia tengah membidik titel sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Italia 2019-2020. Hingga pekan ke-34 ini, Ronaldo telah mencetak 30 gol dan bersaing ketat dengan striker Lazio, Ciro Immobile yang memiliki angka sama.

Paulo Dybala

Sementara dari sisi tim, Juventus memiliki peluang yang sangat besar untuk memenangi kompetisi Liga Italia. Juventus saat ini masih nyaman berada di puncak dengan koleksi 80 poin dari 34 laga yang telah dijalani.

Pesaing terberat mereka saat ini terhitung ada Inter Milan, Atalanta, dan Lazio. Namun begitu, ketiga tim tersebut memiliki poin yang berjarak cukup jauh dengan Juventus yang ada di posisi puncak. Atalanta yang berada di peringkat kedua memiliki selisih enam poin dengan Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini