Share

Donnarumma Kasih Kode agar Milan Pertahankan Pioli dan Ibrahimovic

Hendry Kurniawan, Okezone · Senin 20 Juli 2020 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 20 47 2249336 donnarumma-kasih-kode-agar-milan-pertahankan-pioli-dan-ibrahimovic-ryt1xjbGUD.jpg Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma (Foto: Getty Images)

MILAN – AC Milan dikabarkan akan melakukan perombakan di bursa transfer musim panas 2020. Disebutkan bahwa Rossoneri akan mendatangkan pelatih anyar, Ralf Rangnick, dan memprioritaskan para pemain muda.

Jika kebijakan tersebut benar-benar direalisasikan, maka tentunya Stefano Pioli tak akan lagi menangani Milan dan Zlatan Ibrahimovic pun kemungkinan besar bakal hengkang. Padahal, Gianluigi Donnarumma mengakui bahwa kedua orang tersebut memberikan dampak positif.

Diakui oleh Donnarumma bahwa Pioli selalu memberikan dukungan untuknya, termasuk saat masa-masa sulit. Itulah mengapa Donnarumma akan selalu berusaha memberikan penampilan terbaik untuk Milan dan Pioli.

Baca juga: Hakan Calhanoglu: AC Milan Beruntung Dilatih Stefano Pioli

Stefano Pioli

β€œSaya sangat berterima kasih kepada pelatih untuk kata-kata indah yang selalu dia habiskan untuk saya. Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuknya karena dia orang yang hebat dan pelatih yang hebat,” ujar Donnarumma, seperti dilansir dari Football Italia, Senin (20/7/2020).

Sejak restart, Milan sejatinya menampilkan performa yang luar biasa. Tercatat, dari sembilan kali bertanding, Rossoneri tak pernah sekalipun mendera kekalahan. Donnarumma pun berharap agar tren bagus ini tetap terjaga hingga akhir musim.

β€œSaya senang dengan apa yang kami lakukan di periode ini. Kami hebat dan saya berharap untuk mencapai tujuan yang telah kami tetapkan bersama pelatih (lolos ke Liga Eropa),” terangnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Menurut Donnarumma, kebangkitan Milan sekarang juga tak lepas dari kehadiran Zlatan Ibrahimovic. Sebab, bomber berpaspor Swedia itu mampu meningkatkan mental bertanding skuad Milan yang mayoritas dihuni pemain muda.

"Dia binatang buas, sebuah fenomena. Dia memberi kita banyak dan membuat dirinya didengar. Ibra adalah kekuatan ekstra yang tidak kita miliki, bahkan dalam pelatihan,” aku Donnarumma.

Zlatan Ibrahimovic dan para pemain Milan berlatih

β€œDia menjalani segalanya dengan maksimal dan telah menciptakan mental pemenang. Dia benar-benar luar biasa karena dia tidak pernah ingin kalah, bahkan dalam pelatihan. Dia memberi kami mental yang luar biasa,” lanjutnya.

Berikutnya, Milan akan bertandang ke markas Sassuolo dalam giornata ke-35 Liga Italia 2019-2020. Laga tersebut bakal dimainkan pada Rabu 22 Juli 2020 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini