Daphne Canizares, Pebisnis Cantik sang Penakluk Hati Dani Carvajal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 01:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 46 2248269 daphne-canizares-pebisnis-cantik-sang-penakluk-hati-dani-carvajal-r1kA8ga99P.jpg Daphne Canizarez (Foto: Instagram)

MADRID – Real Madrid baru saja mengesahkan diri menjadi juara Liga Spanyol 2019-2020. Tentu saja, para pemain Madrid tak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka setelah menantikan gelar selama dua tahun.

Tak terkecuali, sang pemain bek kanan yakni Dani Carvajal. Pemain berpaspor Spanyol itu dikenal sebagai pemain tangguh. Ia pun turut berkontribusi besar dalam keberhasilan Madrid meraih gelar juara pada musim ini.

Dani Carvajal dan Pacar

Tentu saja kiprahnya sebagai pesepakbola tidak diragukan lagi. Lalu, bagaimana dengan kisah percintaannya? Ternyata, Carvajal memiliki sosok wanita cantik yang membuat hidupnya lebih berwarna. Wanita tersebut bernama Daphne Canizares.

Wanita tersebut tentu sangatlah spesial karena tak hanya bermodalkan cantik tetapi juga jago berbisnis. Daphne adalah pebisnis muda yang mengelola wedding organizer bersama rekannya. Namun begitu, ia juga dikenal sebagai seorang model.

Hubungan Carvajal dan Daphne sendiri terungkap sekira April 2019. Keduanya menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih yang sangat romantis. Hal itu bisa terlihat dalam akun Instagram Daphne yang cukup sering mengunggah kebersamaan bersama Carvajal.

Baca juga Madrid Kampiun Liga Spanyol, Lucas Vazquez Juga Sebut sang Istri sebagai Juara

Uniknya Daphne memiliki seorang kembaran yang merupakan istri dari mantan pemain Real Madrid yakni Joselu. Daphne dan saudaranya yakni Mel pun tak ragu untuk saling berbagi dukungan kepada Carvajal dan Joselu, yang kini berseragam Deportivo Alaves.

Pasangan Daphne dan Carvajal dikenal memiliki hobi traveling. Hal itu terlihat dari berbagai unggahan di Instagram, di mana keduanya telah melakukan perjalanan ke Ibiza, Altea, Dubai dan Pulau Cozumel. Selain itu, keduanya merupakan pecinta binatang, terutama anjing.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini