Madrid Kampiun Liga Spanyol, Lucas Vazquez Juga Sebut sang Istri sebagai Juara

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 18 Juli 2020 00:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 18 46 2248264 madrid-kampiun-liga-spanyol-lucas-vazquez-juga-sebut-sang-istri-juara-qmwnzYjOXu.jpg Lucas Vazquez dan Maca Capilla (Foto: Instagram Maca Capilla)

MADRID – Penggawa Real Madrid, Lucas Vazquez, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah memenangkan Liga Spanyol 2019-2020. Ia memastikan Madrid menjadi juara Liga Spanyol musim ini usai menaklukkan Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB.

Namun begitu, pekan ini menjadi momen yang paling membahagiakan untuk Vazquez. Pemain beraspor Spanyol itu memiliki dua momen terbaik yang membuatnya begitu sukacita selama menjalani pekan ini.

Baca juga Georgina Rodriguez Selintas Mirip Aurelie Moeremans, Setuju?

Selain membawa Madrid menjadi juara Liga Spanyol, Vazquez juga mendapatkan anak kedua bersama sang istri Maca Capilla. Momen membahagiakan itu terjadi beberapa hari sebelum Madrid juara, tepatnya pada Selasa 14 Juli.

Momen kelahiran anak kedua itu pun sempat diunggah Vazquez pada akun Instagram-nya. Pemain berusia 29 tahun menunjukkan foto tepat berada di samping Maca untuk menemani sang istri menjalani proses melahirkan. Vazquez pun tak sungkan memberi pujian romantis kepada Maca hingga menyebut sang istri sebagai juara

“Setelah hari yang panjang, Maca sangat cantik dan sehat. Selama cintaku, kamu adalah juara! Luqui (anak pertama) dan aku sangat bangga padamu! Kami sayang padamu,” tulis Vazquez pada unggahannya di Instagram.

Lucas Vazquez

Foto yang sama seperti Vazquez kemudian diunggah Maca di akun Instagram miliknya. Maca pun merasa sangat bahagia bisa memiliki anak kedua yang melengkapi kehidupan rumah tangganya bersama Vazquez.

Unggahan Maca kemudian mendapat ucapan selamat dari berbagai fans dan temannya. Tak terkecuali dari para pemain Madrid, deretan WAGs di Madrid dan Spanyol. Sebut saja seperti Dani Carvajal, Marco Asensio, Sara Salamo (istri Isco), Annamariana Casemiro (istri Casemiro), Beatriz Espejel (istri Koke), Romarey Ventura (istri Jordi Alba).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini