Share

Uang Bulanan Georgina Rodriguez dari Ronaldo Setara Harga Rumah Mewah di Indonesia

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 51 2247868 uang-bulanan-georgina-rodriguez-dari-ronaldo-setara-harga-rumah-mewah-di-indonesia-X7f8XDKdun.jpg Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Foto: Instagram)

KEHIDUPAN Georgina Rodriguez tak lepas dari sorotan media. Setiap gerak-gerik wanita asal Spanyol itu selalu menyita perhatian publik. Berstatus sebagai kekasih Cristiano Ronaldo, membuat gaya hidup Georgina Rodriguez identik dengan kemewahan.

Ronaldo rupanya memberikan uang bulanan dengan jumlah yang cukup fantastis untuk kekasih tercintanya itu. Georgina diketahui mendapat uang sebesar 80 ribu pounds atau sekira Rp1,4 miliar per bulan dari megabintang Juventus tersebut.

Uang sebanyak itu jelas terbilang sangat besar untuk memenuhi kebutuhan hidup selama satu bulan. Jumlah tersebut bahkan setara dengan harga rumah mewah di Indonesia.

Ronaldo memberikan uang itu kepada Georgina untuk pembiayaan kebutuhan rumah tangga dan anak mereka yang dikelola oleh Georgina. Sejak memutuskan untuk tinggal bersama, Georgina memang memiliki tugas untuk mengurus kehidupan Ronaldo dan keempat anaknya.

Namun, untuk pemain sekelas Ronaldo uang bulanan sebesar Rp1,4 miliar yang diberikannya untuk Georgina mungkin terbilang wajar. Sebab, Ronaldo dan Georgina sendiri menjalani gaya hidup mewah selama tinggal di Turin, Italia.

Baca juga: Foto Kedekatan Georgina Rodriguez Bersama sang Mantan Pacar Beredar

Mantan penggawa Real Madrid itu sendiri memperoleh gaji hingga mencapai 28 juta pounds atau setara Rp501 miliar tiap tahunnya. Artinya, Juventus menggaji Ronaldo sebesar 2,5 juta pounds atau sekira Rp42 miliar perbulan.

Belum lagi pendapatan lain Ronaldo sebagai brand ambassador dari sejumlah merk ternama. Untuk itu, uang bulanan sebesar 1,4 miliar untuk Georgina Rodriguez jelas bukan jumlah yang besar bagi penyerang asal Portugal tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini