Netizen Kasihan Lihat Bale seperti Kebingungan di Perayaan Kemenangan Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 17 Juli 2020 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 17 46 2247725 netizen-kasihan-lihat-bale-seperti-kebingungan-di-perayaan-kemenangan-madrid-GmYr72JfWQ.jpeg Gareth Bale terlihat tak ikut bergabung saat para pemain Madrid yang lain mengangkat Zidane. (Foto: Twitter Sporf)

MADRID – Para pemain Real Madrid saat ini berbahagia karena telah memastikan diri menjadi jawara La Liga Spanyol 2019-2020. Kemenangan mereka atas Villarreal dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-37 yang berlangsung pada Jumat (17/7/2020) dini hari WIB, membuat Madrid berhak mengangkat trofi kompetisi tersebut.

Kebahagian tampak terlihat jelas dari raut wajah seluruh pemain Madrid, tak terkecuali dari Gareth Bale. Namun, anehnya Bale justru terlihat canggung merayakan kemenangan Madrid di musim ini.

Beberapa kali Bale tertangkap kamera tak ikut merayakan kebahagian para pemain Madrid lainnya. Pemain asal Wales itu hanya berdiam diri di pinggir sambil tersenyum melihat tingkah laku rekan setimnya.

Baca Juga: Pemain Madrid Angkat Zidane Bareng-Bareng, Gareth Bale Diam Saja

Ada satu momen para pemain Madrid berlari sambil merayakan kemenangan dan Bale akhirnya terlihat ikut bergabung. Namun, lucunya gekstur yang diperlihatkan Bale sangat kaku dan seperti orang yang canggung.

Beberapa kali Bale pun terlihat usil dengan mencoba menyenggol kaki temannya, namun hal tersebut justru membuat kondisi mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut makin menyedihkan karena tak ada yang menanggapi tingkah usilnya tersebut.

Saat pengangkatan trofi dan bernyanyi lagu Campione Bale pun tampaknya hanya berdiri saja tanpa lompat-lompatan seperti para pemain Madrid lainnya. Puncak kesedihan pun terjadi ketika para pemain Madrid mengangkat sang pelatih, Zinedine Zidane.

Pada momen pengangkatan Zidane itu, Bale justru tak ikutan dan hanya berdiri di pinggir saja. Lagi-lagi Bale hanya tersenyum saja. Hal itulah yang membuat banyak orang merasa iba kepada Bale.

Tentunya Bale bisa menjadi seperti itu karena banyak yang terjadi selama beberapa musim terakhir ini. Ia sudah tak lagi menjadi pemain penting di Madrid, bahkan mendapatkan menit bermain saja sangat sulit bagi mantan pemain termahal dunia tersebut.

Bale pun kini menjadi trending topic di twitter dan banyak orang yang merasa prihatin dengan pemain tersebut. Namun, ada juga yang merasa Bale pantas mendapatkan perlakuan seperti itu. Kalau Anda, berada di pihak yang mana?

Sampai saat ini, media sosial Bale belum memperlihatkan update-an terbaru dirinya bersama trofi La Liga Spanyol. Padahal, banyak penggawa Madrid yang sudah membagikan momen bahagia tersebut di media sosial mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini