Demi Empat Besar, Berbatov Minta Man United Tingkatkan Konsentrasi

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 45 2247549 demi-empat-besar-berbatov-minta-man-united-tingkatkan-konsentrasi-QOtjnOHsE7.jpg Marcus Rashford dan Anthony Martial (Foto: Twitter Premier League)

MANCHESTER – Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, meminta para pemain Setan Merah –julukan Man United– untuk meningkatkan konsentrasi di tiga laga terakhir Liga Inggris 2019-2020. Berbatov merasa Man United perlu melakukan hal tersebut demi mengamankan posisi empat besar.

Berkaca pada laga terakhir, Man United gagal mengamankan kemenangan yang sudah ada di depan mata saat melawan Southampton. Mereka harus puas dengan hasil 2-2 setelah kebobolan di menit awal dan akhir.

Man United vs Southampton

Berkat hasil tersebut, Man United masih tertahan di peringkat kelima dengan raihan 59 poin. Padahal jika Man United mampu meraih kemenangan, mereka berpeluang untuk duduk di urutan ketiga pada pekan ke-35. Karena itu, Berbatov berharap para pemain Man United bisa meningkatkan performa, terutama dari segi konsentrasi.

“Saya masih yakin bahwa Man United akan finis di empat besar. Tetapi, saya tidak bisa menyatakannya dengan cukup,” ungkap Berbatov, mengutip dari Goal, Kamis (16/7/2020).

“Mereka perlu meningkatkan konsentrasi mereka. Mereka harus aktif 100 persen di setiap pertandingan, mereka tidak boleh kebobolan gol awal, mereka tidak mengejar permainan. Ini adalah Manchester United dan itu harus menjadi lawan yang mengejar mereka,” tambahnya.

Baca juga Berbatov Yakin Peluang Man United Finis Empat Besar Masih Terbuka

“Ketika Anda maju, tim harus membuka, yang menciptakan lebih banyak ruang bagi orang-orang seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial untuk menggunakan kecepatan mereka dan meneror para pemain bertahan,” lanjutnya.

Pada laga terdekat, Man United akan menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. Laga tersebut akan berlangsung di Selhurst Park pada Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini