Berbatov Yakin Peluang Man United Finis Empat Besar Masih Terbuka

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 45 2247529 berbatov-yakin-peluang-man-united-finis-empat-besar-masih-terbuka-dcovhWBLOP.jpg Manchester United (Foto: Twitter Premier League)

MANCHESTER – Mantan striker Manchester United, Dimitar Berbatov, merasa yakin peluang Setan Merah –julukan Man United– lolos ke empat besar Liga Inggris 2019-2020 masih terbuka lebar. Kegagalan Man United dalam meraih kemenangan pada laga terakhir atas Southampton takkan memengaruhi peluang tersebut.

Pada laga kontra Southampton, Selasa 14 Juli dini hari WIB, Man United harus puas meraih hasil imbang dengan skor akhir 2-2. Man United pun sejatinya nyaris meraih tiga poin, namun mengalami kebobolan di menit akhir hingga menyebabkan laga berakhir imbang.

Man United vs Southampton

Berbatov sendiri mengaku kecewa dengan hasil yang diraih anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Tetapi, ia mencoba mengambil sisi positif. Ia merasa raihan satu poin dari laga kontra Southampton lebih baik ketimbang tidak memiliki satu poin pun.

“Hasil imbang Man United melawan Southampton memang mengecewakan. Saya yakin staf dan pemain Man United tidak senang kehilangan kesempatan mendapatkan tiga poin, terutama karena konsentrasi mereka yang mengecewakan,” ungkap Berbatov, mengutip dari Goal, Kamis (16/7/2020).

“Memenangkan pertandingan akan membuat pekerjaan mereka lebih mudah dan memberi tekanan pada tim di sekitar mereka,” tambahnya.

Baca juga Crystal Palace vs Man United, Momentum Bruno Fernandes Lanjutkan Catatan Manis di Laga Tandang

“Finis empat besar masih terbuka. Adalah positif bahwa mereka tidak kalah melawan Southampton dan mudah-mudahan poin itu akan terbukti kritis di akhir musim,” lanjutnya.

Saat ini Man United masih berada di peringkat kelima dengan raihan 59 poin. Pada laga terdekat, Man United akan menghadapi Crystal Palace pada pekan ke-36 Liga Inggris 2019-2020. Laga tersebut akan berlangsung di Selhurst Park pada Jumat 17 Juli 2020 dini hari WIB.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini