Share

Cristina Serra, Istri Sekaligus Ikon Model yang Pengaruhi Gaya Busana Guardiola

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Kamis 16 Juli 2020 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 16 45 2247333 cristina-serra-istri-sekaligus-ikon-model-yang-pengaruhi-gaya-busana-guardiola-EzO4s5DN4d.jpg Tampilan modis Pep Guardiola berkat pengaruh sang istri Cristina Serra (Foto: Express)

SALAH satu ciri khas dari Manajer Manchester City, Josep ‘Pep’ Guardiola, adalah selalu tampil stylish dalam setiap pertandingan. Entah saat menggunakan sweater, jaket tim, atau setelan jas, pria asal Spanyol itu tetap terlihat keren. Gaya berbusana itu sedikit banyak dipengaruhi oleh sang istri Cristina Serra.

Penikmat sepakbola sering terpukau dengan taktik yang dirancang Pep Guardiola di atas lapangan. Akan tetapi, tampilan bergaya pria berusia 49 tahun itu juga mencuri perhatian. Guardiola terlihat lebih tampan dengan selera berpakaian yang bagus.

Baca juga: Man City vs Bournemouth Berakhir 2-1, Guardiola: Itu Laga yang Sangat Sulit

Pep Guardiola bersama sang istri Cristina Serra (Foto: Libertad Digital)

Gaya berpakaian itu memang dipengaruhi oleh Cristina Serra yang memiliki butik ‘Serra Claret’ di negara asalnya Spanyol. Kebetulan pula, Pep Guardiola pertama kali bertemu dengan istrinya itu di Serra Claret ketika hendak menjadi model bagi busana rancangan Antonio Miro.

Setelah pertemuan pertama itu, keduanya saling jatuh cinta dan menjalin hubungan pacaran selama 27 tahun. Pep dan Cristina baru menikah pada Mei 2014 di Matadepera, Spanyol, ketika keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak.

Selera berpakaian Pep Guardiola memang dipengaruhi oleh Cristina Serra. Betapa tidak, ia sempat berprofesi sebagai model sebelum menikah. Tentu saja, Cristina menjadi seorang model berkat koneksinya ke berbagai lini busana melalui Serra Claret.

Pep Guardiola bersama istri dan ketiga anaknya (Foto: Express)

Sebagai seorang model dan sejak kecil dekat dengan dunia fashion, tampilan Cristina Serra selalu mencuri perhatian. Ia lantas mempengaruhi Pep Guardiola sehingga sering terlihat tampil berkelas dan elegan di pinggir lapangan kala membimbing anak asuhnya.

Pasangan Pep Guardiola dan Cristina Serra sempat digadang-gadang bakal menjadi ikon fashion terbaru dunia sepakbola Inggris ketika hijrah ke Manchester pada 2016. Namun, Cristina lebih banyak berada di belakang layar dan fokus membesarkan ketiga orang anaknya serta jarang cuap-cuap di media. 

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini