Pesona Gaya Hijab Sporty dan Syar'i Istri Bek Persija Alfath Fahtier

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 15 Juli 2020 15:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 15 49 2246828 pesona-gaya-hijab-sporty-dan-syar-i-istri-bek-persija-alfath-fahtier-E31gEPMpmJ.JPG Ratu Rizky Nabila. (Foto/Instagram)

RATU RIZKY NABILA, istri bek Persija, Alfath Fahtier memutuskan untuk hijrah dan berhijab setelah menikah. Keduanya menikah pada 29 Maret 2020 setelah hanya berkenalan selama tiga hari.

Melalui Channel YouTube-nya, Ratu menceritakan alasan dia memakai hijab kembali. Padahal sebelumnya dia sudah memakai hijab, namun memilih melepasnya setelah beraktivitas di dunia entertaiment dengan merilis beberapa single lagu.

“Aku mutusin untuk hijrah dikarenakan aku sudah menikah dengan pria yang sangat baik. Dulu aku sempat hijrah lalu memutuskan untuk memakai pakaian-pakaian itu dan bekerja di showbiz,” kata Ratu.

Foto/Instagram

Ia menjelaskan, setelah menikah, Alfath memintanya untuk menjadi perempuan solehah. Permintaan sang suami tidak langsung disanggupi Ratu. Ia menilai, masalah hijrah bukan karena permintaan suami tapi karena Tuhan.

“Kalaupun aku hijrah bukan karena kamu, ini karena Allah, tapi Allah mengirim kamu untuk-ku, kemudian... aku hijrah,” ungkap Ratu kepada penonton dan Alfath yang berada di sampingnya.

Foto/Instagram

Sekarang Ratu tampil berhijab dengan memakai gaya syar’i dan sporty. Melalui akun Instagram-nya, ratu membagikan foto-foto terbarunya.

Dalam satu foto ia terlihat anggun dengan balutan hijab syar’i berwarna cokelat. Sementara dalam foto lainnya, Ratu terlihat maskulin saat mengenakan jaket sporty yang dipadu dengan sneakers.

Foto/Instagram

Ia juga mengunggah dirinya berpose menendang. Dalam foto itu ia menulis, “Diberikan badan sehat harus dijaga. Nanti Allah SWT marah !!! Ayo jaga kesehatan,” tulis Ratu.

Foto/Instagram 

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini