Winger Persib Febri Hariyadi Tampil Keren dengan Motor Seharga Rp1,16 Miliar

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 14 Juli 2020 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 14 49 2246322 winger-persib-febri-hariyadi-tampil-keren-dengan-motor-seharga-rp1-16-miliar-gsaHyYkypW.JPG Febri Hariyadi mengendari motor mewah. (Foto/Instagram)

BANDUNG – Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, terlihat keren saat menunggangi sepeda motor. Bahkan, motor yang dikendarainya bernilai miliaran rupiah.

Melalui akun Instagram-nya, pemain berusia 24 tahun mengunggah foto dirinya sedang mengendarai motor Harley Davidson bewarna oranye. Tipe motor yang ditunggangi Febri merupakan keluaran terbaru, yakni Harley Davidson Street Glide.

Baca juga: Pemain Persib Masih Latihan Mandiri

Baca juga: Nama Anak Winger Persib Zulham Zamrun Terinspirasi dari Bintang Juventus

Harga motor yang menjadi tunggangan Febri berkisar mencapai Rp1,16 miliar. Namun, Febri mengaku motor yang dinaikinya itu merupakan motor pinjaman. Hal itu terlihat saat dia membalas komentar dari pemain Arema FC, Hanif Sjahbandi.

Foto/Persib Bandung

Hanif awalnya berkomentar, “Minjem siapa lagi ini?” Kemudian, Febri yang biasa dipanggilan Bow, membalasnya dengan komentar, “Bow pinjem dulu ya, bentar.”

Selain Hanif, banyak pesepakbola lainnya yang turut mengomentari gaya Febri bersepeda motor. Stefano Lilipaly merupakan salah satunya. Ia memberikan komentar dengan memberikan emoticon api.

Sedangkan menurut kiper Persib, I Made wirawan , gaya Febri berkelas. Sementara gelandang Maung Bandung, Esteban Vizcarra, berkomentar dengan memberi emoticon orang tersenyum dan pria berkacamata.

Febri dalam keterangan fotonya mengatakan ia rindu menaiki motor seperti kangen bermain sepakbola. Ia juga mengingatkan agar pengikut dan penggemarnya selalu memakai masker di tengah pandemi virus corona.

“Salah satu kegiatan lain yang dirindukan selain main (sepak)bola adalah motoran. Pengen banget bisa motoran dengan leluasa kayak dulu. Semoga kondisinya segera membaik, bisa beraktivitas seperti biasanya,” tulis Febri.

“Yang sudah berkegiatan di luar rumah, jangan lupa pake masker dan patuhi kebiasaan baru lainnya, yah. Kalau ini gak pake masker karena mau foto saja, biar bisa keliatan sama kalian,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini