Daniela Ospina, Mantan Istri James Rodriguez yang Sudah Move On dan Bahagia dengan Pacar Baru

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 23:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 51 2244963 daniela-ospina-mantan-istri-james-rodriguez-yang-sudah-move-on-dan-bahagia-dengan-pacar-baru-caeR2MFvmA.jpg Mantan istri James Rodriguez, Daniela Ospina (Foto: Instagram)

DANIELA Ospina merupakan mantan istri dari penggawa Real Madrid, James Rodriguez. yang dua musim belakang menjalani masa peminjaman bersama raksasa Jerman Bayern Munich. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 2011 lalu.

Sayang, setelah enam tahun mengarungi kehidupan sebagai sepasang suami istri, James dan Daniela memutuskan untuk berpisah pada pertengahan Juli 2017 saat keduanya sudah memiliki buah cinta dari pernikahan tersebut bernama Salome.

Terlepas dari perpisahan keduanya, adik kandung dari kiper Napoli, David Ospina, itu selalu berhasil membuat banyak orang terpana dengan kecantikannya. Sekadar diketahui, Daniela juga merupakan mantan atlet voli pantai Timnas Kolombia.

Berbagai spekulasi sempat bermunculan saat keduanya memutuskan untuk berpisah. Namun, akhirnya, Daniela membeberkan alasan dari akhir hubungannya dengan James.

Baca juga: Kaya Hall, Istri Phil Jones yang Miliki Gelar Sarjana Bisnis dan Manajemen

“Saya tidak mau pindah ke Jerman karena ingin melanjutkan bisnis di Kolombia dan Spanyol, sementara James Rodriguez memutuskan untuk bergabung ke Bayern Munich. Tentunya ini sangat sulit dan menyedihkan, tapi kami berhasil melaluinya dengan tenang,” ujar Daniela kala itu.

Setelah dua tahun berpisah dengan Rodriguez, Ospina menjalin hubungan asmara lagi. Kekasih barunya itu bukan lagi dari atlet, melainkan direktur dan produser musik, Harold Jimenez.

Ospina mengenalkan pacar barunya itu kepada publik dengan mengundangnya ke perayaan ulang tahun ke-27 dia, lalu mengunggah foto mereka berdua ke media sosial.

(Ram)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini