Terjatuh, Benzema Keluhkan Pusing di Laga Madrid vs Alaves

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 46 2244726 terjatuh-benzema-keluhkan-pusing-di-laga-madrid-vs-alaves-QO2CaRGDZj.jpg Karim Benzema (Foto: Twitter Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut adanya keluhan dari Karim Benzema saat menjalani laga kontra Deportivo Alaves pada pekan ke-35 Liga Spanyol 2019-2020. Zidane mengatakan Benzema sempat merasa pusing usai menjalani laga babak pertama.

Pada laga yang dimainkan di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB, Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Salah satu gol Madrid pun berhasil dicetak Benzema lewat hadiah titik putih pada menit 11.

Karim Benzema

Akan tetapi, laga tersebut sempat berjalan aneh bagi Benzema ketika laga memasuki injury time paruh pertama. Pasalnya, Benzema sempat terjatuh secara tiba-tiba saat mencoba melepaskan tembakan ke gawang Alaves.

Situasi itu pun membuat Benzema harus menjalani perawatan medis di sisi lapangan selama beberapa waktu. Namun begitu, pemain berpaspor Prancis itu masih mampu melanjutkan permainan dan menyelesaikan laga hingga menit 82.

Baca juga Usai Madrid vs Alaves, Varane Minta Los Blancos Fokus ke Tiga Final Tersisa

Zidane pun mengatakan Benzema dalam keadaan baik-baik saja setelah insiden terjatuh tersebut. Namun, ia juga tak mengelak jika sang striker mengalami pusing imbas dari insiden terjatuhnya yang sangat aneh.

Beruntung memasuki pada babak kedua, Benzema dalam keadaan baik-baik saja sehingga Zidane tetap memainkannya hingga menit 82. Namun begitu, Zidane juga berharap keadaan Benzema memang benar-benar baik.

Tetapi, pelatih berpaspor Prancis itu memiliki keyakinan jika pemain berusia 32 tahun takkan mendapat masalah besar. Ia mencoba berpikir positif jika Benzema hanya mengalami kelelahan.

“Ia (Benzema) tetap bertahan di lapangan karena itu hanya ketukan. Ia sedikit pusing saat istirahat, tetapi ia baik-baik saja di babak kedua,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (11/7/2020).

Karim Benzema

“Kita harus melihat. Kami sekarang harus beristirahat. Saya rasa itu bukan masalah besar. Ia tidak mengeluh tentang apa pun, hanya sedikit kelelahan seperti yang lainnya,” tambahnya.

Selain Benzema, Asensio berhasil mencetak gol kedua bagi Madrid. Namun, Benzema mendapat sesuatu yang spesial dari laga tersebut karena ia mampu mencetak 100 persen dalam mengeksekusi penalti.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini