Tatap Gelar Juara Liga Spanyol, Zidane: Kami Harus Tetap Kerja Keras

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 11 Juli 2020 08:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 11 46 2244723 tatap-gelar-juara-liga-spanyol-zidane-kami-harus-tetap-kerja-keras-YvuKfNHPq6.jpg Zinedine Zidane (Foto: Real Madrid)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya saat menjamu Deportivo Alaves pada pekan ke-35 Liga Spanyol 2019-2020. Bermain di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (11/7/2020) dini hari WIB, Madrid menang dengan skor 2-0.

Kemenangan tersebut membuat Madrid semakin kukuh memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2019-2020. Madrid kini telah mengemas 80 poin dan berjarak empat poin dari Barcelona yang menjadi rivalnya dalam perebutan gelar juara.

Real Madrid

Situasi ini membuat Madrid semakin dekat untuk merengkuh gelar juara Liga Spanyol 2019-2020. Terlebih, kompetisi musim ini tinggal menyisakan tiga laga dan tampaknya akan dilalui dengan mudah oleh Madrid.

Pada tiga laga tersisa, Madrid akan bertemu Granada, Villarreal, dan Leganes. Banyak pihak memprediksi, Los Blancos –julukan Madrid– takkan menemui kesulitan berarti untuk menghadapi ketiga tim tersebut.

Baca juga Madrid vs Alaves, Los Blancos Segel Tiga Poin di Kandang

Namun, Zidane mengatakan tidak ingin gegabah. Menurutnya apa pun bisa terjadi di kompetisi Liga Spanyol. Itu juga yang membuat dirinya meminta kepada para pemain untuk terus bekerja keras di setiap laga yang akan dijalani.

Ia tak ingin anak asuhnya menjadi kendur dan menjalani laga tersisa dengan hasil buruk. Maka dari itu, ia meminta semua pemain untuk beristirahat dengan baik dan memulihkan kondisi untuk melakoni laga berikutnya melawan Granada.

“Kami di sini untuk mencoba dan mencapainya. Semuanya terlihat bagus, tetapi kami tahu tantangan yang ada di liga ini,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (11/7/2020).

“Ada tiga pertandingan yang harus dilalui dan kami belum tahu apa yang akan terjadi. Saya selalu mengatakan bahwa bermain di Liga Spanyol harus benar-benar kerja keras dan sulit itulah yang harus kami lakukan,” tambahnya.

Real Madrid

“Kami sekarang memiliki tiga laga final tersisa dan kami sekarang harus beristirahat dengan baik karena kami akan bermain lagi pada Senin. Tetapi, lebih baik Anda tidur setelah menang,” lanjutnya.

Pada laga kontra Alaves, kemenangan Madrid dipastikan kedua pemainnya yakni Karim Benzema dan Marco Asensio. Benzema mencetak gol perdana pada menit 11 lewat hadiah titik putih dan Asensio menyumbangkan gol pada menit 50.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini